Jumat, 23 April 2021 | 05:33:51 WIB

Satgas Pamrahwan Yon Armed 9 Kostrad Sosialisasikan Tata Cara Protokol Isolasi Mandiri

Senin, 11 Mei 2020 | 17:54 WIB
Satgas Pamrahwan Yon Armed 9 Kostrad Sosialisasikan Tata Cara Protokol Isolasi Mandiri

Foto Satgas Yonarmed 9 Pada Hari Senin 11 Mei 2020.

LINDO TALIABO - Salah satu cara mencegah penyebaran Covid-19 dan pelaksanaan protokol isolasi mandiri. protokol ini sendiri diwajibkan kepada seluruh masyarkat yang baru tiba di suatu wilayah dan akan menetap di wilayah tersebut ,untuk itu satgas Yonarmed 9 secara aktif melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat sebagai upaya pencegahan penyebaran virus.(11/05/2020)

Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi.
dalam rilisnya mejelaskan bahwa 3 orang personel Pos 8 Lede SSK 4 yang dipimpin Kapten Arm Hendra Eko melaksanakan sosialisasi protokol isolasi mandiri di Desa Limbo, Kec. Taliabu Barat, Kab. Pulau Taliabu. Kegiatan ini dilaksanakan bekerja sama dengan personel satgas, Banbisa ,Bhabinkamtibmas serta pemerintah desa setempat.

Kades Limbo. Irfan Abidin mengucapkan terima kasih atas bantuan personel satgas dalam kegiatan ini,beliau berharap kerja sama yang baik akan dapat berlangsung sampai dengan pandemi virus Covid-19 selesai. Pintanya.

Komandan Kolakops Kolonel Inf DR. C A Sopamena,.S.I.P, M.Si mengatakan bahwa “Salah satu anjuran pemerintah yaitu adalah isolasi mandiri. Hal ini ditujukan untuk memantau individu yang baru saja tiba di suatu wilayah tertentu sehingga apabila ada indikasi terinfeksi virus Covid-19, individu ini tidak menyebarkan virus dan dapat langsung dilaksanakan perawatan lanjutan” , ujar Komandan Kolakops.(Faisal).

Berita Terkait