Selasa, 21 September 2021 | 21:26:10 WIB

PLN Ternate Ajak Warga Cek Pemakaian Listrik Secara Mandiri Diaplikasi PLN Mobile

Rabu, 13 Mei 2020 | 10:24 WIB
PLN Ternate Ajak Warga Cek Pemakaian Listrik Secara Mandiri Diaplikasi PLN Mobile

(Foto: Aldy/Lindo)

TERNATE, LINDO - Perseroan Terbatas Perushaan Listrik Negara - PT PLN (persero) kota Ternate melansir bahwa saat ini masyarakat kota Ternate sudah bisa mengkroscek pemakaian listrikmu secara mandiri di aplikasi PLN Mobile.

Demikian hal itu dijelaskan Kepala PT PLN (persero) Ternate, Gamal R Kambey dalam rilisnya yang diterima media ini, di Ternate, Maluku Utara, Rabu (13/05/2020).

Gamal mengatakan soal perlengkapan sistem sejauh ini masih dalam tahapan perbaikan dan akan digenjot hingga selesai secepatnya.

"Terkait rencana itu sejauh ini masih dalam tahapan perlengkapan sistem, mulai dari sistem pembangkitnya hingga distribusi jaringannya yang butuh beberapa perbaikan lagi," tandasnya.

Sementara tagihan listrik yang pengguna kWh meter, Gamal menyarankan sebaiknya masyarakat bisa mengakses melalui aplikasi PLN mobile dari rumah saja.

"Hai Electrizen, di zaman yang serba canggih dan mudah ini, PLN juga memberi kemudahan untuk cek tagihan listrik sekalian penggunaan kWh meter kalian sambil santai dirumah saja," harapnya.

Dalam kesepatan itu, Gamal meminta agar masyarakat harus pastikan soal tagihan listriknya, apakah sudah sesuai dengan pemakiannya atau belum.

"Sekarang ini, untuk memastikan apakah tagihan listrik sudah sesuai dengan pemakaian daya listrik atau belum, Electrizen dapat mengeceknya secara mandiri melalui aplikasi PLN Mobile loh," ujar Gamal.

"Nah, cek postingan mimin ya untuk tahu langkah-langkah cek tagihan & penggunaan listrik bulanan sobat di PLN Mobile. Ada yang sudah menggunakan aplikasi PLN Mobile? Yang belum download yuk! Dapat diunduh di Google Play Store dan juga App Store ya!"

#PowerBeyondGenerations
#ListrikUntukSemua
#ListrikUntukRakyat

ALDY M

Berita Terkait