Sabtu, 06 Juni 2020 | 08:10:56 WIB

Satgas Pamrahwan Yon Armed 9 Kostrad Melaksanakan Screning Covid-19 Di Desa Baneigo

Jum'at, 22 Mei 2020 | 18:39 WIB
Satgas Pamrahwan Yon Armed 9 Kostrad Melaksanakan Screning Covid-19 Di Desa Baneigo

Foto Satgas Yonarmed 9 Saat Melakukan Scering Kepada Warga Yang Melewati Pos Satgas,Jumat 22 Mei 2020.

HALUT LINDO - Pandemi Covid-19 di wilayah Maluku Utara merupakan salah satu fokus kegiatan dari Satgas Yonarmed 9 yang sementara menjalankan tugas di wilayah terebut.

Menanggapi hal tersebut  Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, menjelaskan bahwa Pos 5 Tetewang SSK 2 melaksanakan Screaning Covid-19 di Desa Bobaneigo, Kec. Kao Teluk, Kab. Halmahera Utara.jumat 22/05/2020.

Kata Dan Satgas Bahwa  kegiatan ini melibatkan pihak Kepolisian Halut, Puskesmas Bobaneigo, Babinsa Dodinga, Babinkamtibmas serta Dinas Perhubungan.

 

"Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mengantisipasi masuknya penduduk dari luar wilayah"

Camat Kao Arismen Idris, saat di mintai keterangan menjelaskan bahwa secara pribadi  dirinya dan pemerintah kecamatan  mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Satgas Yonarmed 9 , yang sudah berpartisipasi secara aktif dalam kegiatan ini.

Saya berharap kerja dama yang baik ini dapat dipertahankan sampai dengan wabah pandemi ini selesai,kata Camat.

Kapenrem 152/Bbl Mayor Inf Iriono  mengatakan bahwa  "Screaning Covid-19 merupakan salah satu fokus kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas Yonarmed 9 sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus yang lebih luas". (Faisal).

Berita Terkait