Rabu, 03 Juni 2020 | 00:12:23 WIB

Lanal Ketapang Berikan Bingkisan Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Sabtu, 23 Mei 2020 | 20:31 WIB
Lanal Ketapang Berikan Bingkisan Kepada Masyarakat Kurang Mampu

(FOTO : DISPENLANTAMALXII/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Ketapang Letkol Laut (P) Abdul Rajab B. A, M. Tr. Hanla, bertempat di Markas Komando (Mako) Lanal Ketapang, Jalan Pangeran Nadi, Desa Mekar Utama, Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang, Propinsi Kalimantan Barat (Kalbar), disaksikan seluruh Perwira Staf Lanal Ketapang, membagi-bagikan paket “WHW Berbagi” yang sebelumnya diterima untuk disalurkan kepada masyarakat sekitar Mako Lanal Ketapang yang kurang mampu, Jumat (22/5/20).

Dalam kegiatan penyerahan paket tersebut, personel Lanal Ketapang dan personel Pos Angkatan Laut (Posal) Kendawangan yang merupakan unsur jajaran Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) XII Pontianak, membagi-bagikan Sembako dan Masker kepada masyarakat yang ada disekitar Mako Lanal Ketapang, dengan cara door to door.

Selain itu juga, membantu pembagian paket Zakat Fitra dan paket Infaq dari Karyawan PT. WHW-AR, dalam rangka hari Raya Idul Fitri 1441 H, yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu.
  
Pihak PT. Well Harvest Winning Alumina Refinery (WHW-AR) sangat berterima kasih kepada Lanal Ketapang yang sudah memfasilitasi masyarakat Kendawangan dengan PT tersebut, sehingga acara pemberian paket Zakat Fitra dan paket Infaq dari Karyawan PT. WHW-AR, yang merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR), PT. WHW-AR 

"Kami juga ucapkan terima kasih kepada PT. WHW-AR yang sudah memperhatikan  kehidupan sosial masyarakat Kendawangan," tutur salah satu masyarakat menerima bantuan tersebut.  (ARMAN R)

Berita Terkait