Rabu, 23 September 2020 | 23:06:35 WIB

Covid -19 Selesai, Cecilia Icha Ditawari Produser Main Film Horror

Minggu, 24 Mei 2020 | 20:33 WIB
Covid -19 Selesai, Cecilia Icha Ditawari Produser Main Film Horror

Cecilia Icha. (FOTO : ISTIMEWA/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Cecilia Icha, seorang Sekretaris salah satu perusahaan Swasta ini, mempunyai talenta acting yang tidak diragukan lagi.

Cecilia pertama kali bermain film layar lebar, bersama Aktor kawakan Vino G Sebastian, dalam film "The Police Movie” pada tahun 2011 lalu. Cecilia berperan sebagai Bella (peran pembantu utama) dalam film tersebut yang diproduksi PT. Kusuma  Production. 

Selain bermain film layar lebar, belum lama ini awal Bulan Puasa 2020 masa Pandemi Covid-19, Ibu muda berputri satu ini, ditawari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) melalui Production House (PH), menjadi model iklan layanan masyarakat dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) terkait Covid-19.

Cecillia dengan penyanyi dangdut Ikke Nurjanah, berduet sebagai Duta Kesehatan, menjadi model iklan layanan masyarakat Kemenkes mengenai Virus Corona (Covid-19).

Tak hanya itu, melalui Media Sosial (Medsos) Youtube, Cecillia diminta oleh Kemenkes untuk mengisi konten Youtube, yaitu pesan moral mengenai Covid-19 bersama Youtuber Ananda Thomas yang merupakan Putra dari Artis Jeremy Thomas.

Cecillia juga kerap diminta sebagai model oleh perusahaannya untuk menjadi model sebuah "Newletter".

Yang tak kalah menariknya, jika masa Pandemi Covid -19 berakhir, Cecilia ditawari Produser, untuk Film bergenre Horror sebagai Peran Pembantu Utama, yang pemain utamanya masih dirahasiakan. 

Cecilia menceritakan, film Horor  ini nantinya menceritakan sekumpulan pasangan mahasiswa yang liburan ke Villa, yang ternyata Villa tersebut angker. Kejadian horror tersebut bermula ketika mahasiswa bermain game yang akhirnya menjadi malapetaka bagi mahasiswa tersebut. (ARMAN R) 

Berita Terkait