Selasa, 04 Agustus 2020 | 06:45:59 WIB

Antisipasi Covid-19, Hartanah Group Siapkan 8 Bilik Desinfektan Di Jabodetabek

Kamis, 28 Mei 2020 | 09:14 WIB
Antisipasi Covid-19, Hartanah Group Siapkan 8 Bilik Desinfektan Di Jabodetabek

Salah satu Bilik Disinfektan Hartanah Grup. (FOTO : HARTANAH/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Sebagai bentuk nyata dari solidaritas serta peran aktif membantu pemerintah dalam upaya memerangi Wabah Virus Corona (Covid-19), Hartanah Group bekerjasama dengan Kantor Staff Presiden (KSP) dan Yayasan CEO Indonesia dalam pembuatan bilik-bilik Disinfektan di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). 

CEO Hartanah Group Johny Gunawan mengatakan, Bilik-bilik disinfektan tersebut difungsikan sebagai salah satu garda terdepan sterilisasi barang-barang atau logistik yang dibawa oleh masyarakat, termasuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) saat keluar masuk Jakarta.

"Bilik Disinfektan ini tentunya akan sangat membantu melindungi masyarakat dari bahaya virus covid-19 saat di tempat umum seperti stasiun kereta, terminal bus, pasar dan lain sebagainya," terang Johny Gunawan.

Delapan (8) titik bilik disinfektan berada Pasar Klender, Pasar Tebet Barat, Pasar Mayestik, Pasar Ciracas, Pasar Cibubur, Stasiun Bekasi, Stasiun Cikarang dan Stasiun Depok Baru.

"Masyarakat diharapkan tidak perlu takut saat barang diperiksa melalui bilik tersebut. Bahan disinfektan yang digunakan dalam chamber atau bilik adalah Ecogreen Sterilization, yang termasuk kategori foodgrade. Dimana bahan ini aman untuk manusia, khususnya bagi pernafasan atau kontak langsung dengan kulit, hewan peliharaam dan makanan yang tidak sengaja terkena butiran disinfektan," jelas Johny Gunawan. (ARMAN R)

Berita Terkait