Jumat, 03 Juli 2020 | 04:40:33 WIB

PT LNC Kembali Berinovasi Luncurkan Product Perawatan Kesehatan Merek "Jamoe Body Wellness"

Kamis, 28 Mei 2020 | 11:08 WIB
PT LNC Kembali Berinovasi Luncurkan Product Perawatan Kesehatan Merek

PT LNC meluncurkan Product Perawatan Kesehatan merek "Jamoe Body Wellness". (FOTO : PTLNC/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Bertepatan dengan Hari Jamu Nasional yang jatuh pada 27 Mei 2020, ditengah Pandemi Virus Corona (Covid-19) ini, PT Louise and Chelsea (PT LNC) berinovasi lagi dengan mengeluarkan brand baru dibidang perawatan kesehatan dengan merek "Jamoe Body Wellness".

"PT Louise and Chelsea (PT LNC) membuat minuman jamu fresh, tanpa bahan pengawet dan gula dengan merek "Jamoe Body Wellness".
Jamu fresh kami ini dengan 3 (tiga) pilihan rasa, yaitu Jahe Kencur, Empon - empon dan Sirih Kunyit Asem. Kami mengutamakan kebersihan dan kualitas rasa. per botol ukuran 250ml kami jual dengan harga Rp 25.000 per botol," kata Presiden Direktur (Presdir) PT LNC Trisya Suherman, S.E., CWC., Dipl. Cidesco, di Jakarta, Kamis (28/5/20).

Pihaknya lanjut Trisya, menjual produk jamu ini di outlet - outlet Bambu Spa dan kerjasama dengan restoran restoran, apabila nanti keadaan 'New Normal". Karena menurut Icha sapaan akrab Trisya Suherman, Jamoe fresh instan ini harus selalu ada di dalam kulkas dan selalu segar jika dinikmati dalam keadaaan dingin. 

"Selama 2 (dua) bulan ini, kami sudah distribusikan dan kami berikan sample kepada relasi.  Hasil surveinya, jamu ini banyak diminati pengusaha dan profesional kelas atas, salah satunya Pengacara senior Bang Hotman Paris, Bapak Hengky Setiawan, Ijek Krisnandi (Pengusaha Kawan Lama) dan masih banyak lagi," ungkap Icha.

Perusahaannya juga tambah Icha, akan mengeluarkan product Jamoe Body Wellness dalam bentuk sachet, sehingga bisa dibawa travelling dan di nikmati kapan saja, dengan rasa : Jahe Kencur, Empon Empon, Sirih Kunyit asem, Jamu pelangsing, Jamu khusus untuk pria, Jamu khusus untuk wanita dan Jamu khusus untuk anak - anak.

Disamping itu, Bulan Depan, pihaknya juga akan buka tempat jasa perawatan kesehatan dengan merek "Jamoe Body Wellness" yang perdana di daerah Jakarta Utara (Jakut), yang nanti akan diwaralabakan oleh perusahaan Icha. 

"Harapan saya, budaya Jamu Indonesia akan selalu diminati dan legendaris dan menjadi kebanggan Jati diri bangsa Indonesia dikancah internasional," harap Icha. (ARMAN R)

Berita Terkait