Sabtu, 08 Agustus 2020 | 10:38:26 WIB

Koramil 08/Johar Baru Dan Polsek Bersinergi Distribusikan Nasi Kotak Ketum Dharma Wanita Kemendagri

Senin, 1 Juni 2020 | 20:41 WIB
Koramil 08/Johar Baru Dan Polsek Bersinergi Distribusikan Nasi Kotak Ketum Dharma Wanita Kemendagri

(FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Kepedulian akan kondisi warga Johar Baru akibat wabah Corona, membuat Istri Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Ny. Tito Karnavian yang merupakan Ketua Umum (Ketum) Dharma Wanita Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), menyerahkan 300 kotak makan siang untuk warga, dimana pendistribuasian bantuan tersebut dialaksanakan oleh Koramil 08/Johar Baru, Kodim 0501/Jakarta Pusat (JP) BS dan Polsek Johar Baru, Senin (1/6/20).

Bertempat di halaman Kantor Polsek Johar Baru, Ny. Tito Karnavian menyerahkan ratusan nasi kotak kepada Kapolsek dan Komandan Koramil (Danramil) 08/Johar Baru Mayor Inf Dasim, untuk kemudian dibagikan oleh para Babinsa dan Bhabinkamtibmas door to door ke rumah warga, di wilayah Tanah Tinggi, tepatnya di RW 13 Tanah Tinggi.

Ketua RW 13 Didi S mewakili warga, mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kepedulian Ny. Tito Karnavian kepada warga RW 13, kelurahan Tanah Tinggi.

"Alhamdulillah, terimakasih ibu, warga kami sangat bersyukur atas bantuan ini sebab banyak dari warga di RW 13 yang sakit menahun sehingga tidak mampu memenuhi kebutuhan pokoknya, dengan bantuan ini mereka akan lebih bersemangat untuk menjalani hari," ucap Didi. 

Danramil 08/Johar Baru Mayor Inf Dasim menyampaikan, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas akan selalu bersinergi dalam hal usaha - usaha meringankan beban hidup masyarakat ditengah pandemi Covid-19. 

"Semoga akan banyak tangan - tangan yang terulur membantu sesamanya, kami akan senantiasa mendukung percepatan penanganan wabah Covid - 19 terutama di wilayah Kecamatan Johar Baru," harap Mayor Inf Dasim.

Berita Terkait