Sabtu, 08 Agustus 2020 | 09:37:32 WIB

Danlantamal XII Pontianak Ikuti Vicon Exit Briefing Panglima Komando Armada I

Senin, 1 Juni 2020 | 22:31 WIB
Danlantamal XII Pontianak Ikuti Vicon Exit Briefing Panglima Komando Armada I

(FOTO : DISPENLANTAMALXII/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) XII Pontianak Laksma TNI Agus Hariadi, di Ruang Operasi Mako Lantamal XII Jeruju, Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), yang diikuti oleh seluruh pejabat utama Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) XII, Wakil Komandan (Wadan) Lantamal XII Kolonel Marinir Bambang Hadi Suseno, S.E serta para Asisten Danlantamal Lantamal XII, mengikuti Video Conference (Vicon) Exit Briefing Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksda TNI Muhammad Ali. S.E.,M.M, langsung dari Pondok Dayung, Jakarta Utara, Senin (1/6/20).

Laksda TNI Muhammad Ali  diakhir Jabatannya sebagai Pangkoarmada I, menyampaikan pesan kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Komando Armada I yang dilakukan secara Virtual, antara lain menyampaikan, aar setiap Prajurit dan PNS meningkatkan kualitas Iman dan Taqwa, dan meningkatkan kompetensi pribadi untuk meningkatkan kompetensi satuan dan organisasi, percaya terhadap kebijakan pemimpin dengan berdasarkan Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, dan melaksanakan tupoksi satuan dan organisasi secara profesional, serta menjaga diri pribadi dan Keluarga dari keterlibatan terhadap tindakan - tindakan yang bertentangan dengan norma hukum yang berlaku.

Sebelum melaksanakan Vicon Exit Briefing, Pangkoarmada I memimpin acara Apel Khusus di Lapangan Dermaga Sunda Pondok Dayung Jakarta Utara. “Para ksatria perkasa ditengah samudera yang saya cintai dan saya banggakan”, demikian awal sambutan Pangkoarmada I dalam Apel Khusus, yang dihadiri oleh Komandan Lantamal III, seluruh Pejabat Utama Mako Armada I, para Komandan Satuan, dan Komandan KRI serta seluruh Perwira, Bintara dan PNS di lingkungan Mako Armada I.  

Pangkoarmada I dalam sambutannya menyampaikan, sebagai insan yang beriman dan bertaqwa marilah kita senantiasa memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan YME, karena masih diberikan waktu dan kesempatan untuk melaksanakan apel khusus, serta rencana kegiatan Sertijab Pangkoarmada I kepada  Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono. S.E., M.M., yang akan dilaksanakan di Mabes TNI AL, Cilangkap, Selasa, (2/6/20).   

Selain itu, ucapan terima kasih Panglima kepada seluruh prajurit dan PNS dijajaran Mako Armada I, dimana sejak 15 Oktober 2019, ia telah memimpin organisasi Komando Armada I penuh dengan dinamika, namun telah mampu menujukkan kinerja dengan baik dan memberikan citra positif bagi TNI Angkatan Laut dan bangsa Indonesia ditingkat Nasional maupun Internasional. (ARMAN R)

Berita Terkait