Minggu, 05 Juli 2020 | 10:48:50 WIB

Satgas Pamrahwan Yon Armed 9 Kostrad Bantu Pemerintah Desa Langganu Bagikan Dana BLT Kepada Masyarakat

Selasa, 2 Juni 2020 | 16:26 WIB
Satgas Pamrahwan Yon Armed 9 Kostrad Bantu Pemerintah Desa Langganu  Bagikan Dana BLT Kepada Masyarakat

Foto Satgas Yonarmed 9 Saat Memberikan Dana BLT Kepada Warga Desa Langganu Pada Selasa 2 Juni 2020.

TALIABO LINDO - Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang diberikan pemerintah kepada masyarakat sebagai salah satu respon pemerintah dalam menanggapi kondisi pandemi ini disalurkan kepada masyarakat.

Satgas Yonarmed 9 Kostrad  dalam hal tersebut turut membantu membagikan dana BLT ini kepada masyarakat di  Desa Langganu, Kec. Lede, Kab. Kepulauan Taliabu.selasa 2/06/2020.

Hal ini dijelaskan Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, dalam rilisnya 

menjelaskan bahwa personel Pos 8 Lede SSK IV ikut serta membantu pemerintah Desa Langganu untuk membagikan dana BLT tersebut kepada masyarakat yang berhak menerima.

" Dalam kegiatan pembagian Dana tersebut juga di hadiri oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Langganu "

Hal itu juga di sampaikan Camat Lede, Ibu Aliyati kepada media liputanindonesianews.com bahwa dirinya sangat mengucapkan terima kasih atas bantuan dari personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad yang sudah membantu melancarkan kegiatan ini. 

Secara pribadi dan pemerintah  merasa terbantu dengan kehadiran personel Satgas Yonarmed 9 yang berada di wilayahnya.kata camat lede Aliyati.

Komandan Kolakops Brigjen TNI Dr. C A Sopamena S.I.P.M.Si. mengatakan bahwa Satgas Yonarmed 9 Kostrad berupaya membantu seluruh kegiatan pemerintah daerah yang berada di wilayah Maluku Utara. 

Kami berupaya sebaik mungkin untuk dapat memberikan dampak yang positif untuk masyarakat di wilayah Maluku Utara” terang Komandan Kolakops.Brigjen Sopamena. (Faisal).

Berita Terkait