Sabtu, 11 Juli 2020 | 10:50:35 WIB

Wadanramil 06/Cempaka Putih Pantau Psycal Distancing Distribusi Sembako BPNT

Rabu, 3 Juni 2020 | 20:47 WIB
Wadanramil 06/Cempaka Putih Pantau Psycal Distancing Distribusi Sembako BPNT

(FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Wakil Komandan Koramil (Wadanramil) 06/Cempaka Putih, Kodim 0501/Jakarta Pusat (JP) BS Lettu Czi Sefanye Banik dan Pelda Sarim, melaksanakan pemantauan dan membantu pendistribusian sembako dari BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai, di Kantor Kelurahan Cempaka Putih Barat, Jalan Cempaka Putih Barat, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (3/6/20). 

Distribusi 500 bantuan BPNT yang merupakan bantuan dari pemerintah, nantinya akan dibagikan kepada warga, di 13 Rw, Kelurahan Cempaka Putih Barat. "Hari ini merupakan hari kedua pendistribusian sembako kepada warga di 13 RW, Kelurahan Cempaka Putih Barat. Hari pertama sembako telah disebar ke 7 RW. Nah, sekarang sembako akan di sebar ke 6 RW," ungkap Lettu Czi Sefanye Banik. 

Wadanramil juga menjelaskan, distribusi sembako tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan. "Selama proses pengantaran sembako baik dihari ke pertama dan kedua saat ini, disiplin protokol kesehatan tetap dilaksanakan. Kita terus menghimbau dan memperhatikan Psycal Distancing, serta mengingatkan warga agar tetap menggunakan masker demi memutus mata rantai atau penyebaran Covid 19," ujar Wadanramil. (ARMAN R)

Berita Terkait