Minggu, 29 November 2020 | 12:00:59 WIB

Rani Ramadhina Tak Menyangka Dapat Penghargaan Woman Award 2020

Sabtu, 13 Juni 2020 | 22:07 WIB
Rani Ramadhina Tak Menyangka Dapat Penghargaan Woman Award 2020

Rani Ramadhina. (FOTO : WARTAJAKARTA/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Atas perannya sebagai model, influencer di ruang publik dan Media Sosial (Medsos), Rani Ramadhina baru baru ini diganjar sebuah penghargaan dari Woman Award 2020 kategori “Best Woman in Social".

Rani sangat bersyukur mendapat sebuah penghargaan. “Aku bersyukur banget dan senang. Tak disangka mendapat penghargaan ini, yang tentunya sangat berarti bagi saya, karena memicu semangat untuk bisa lebih baik lagi ke depannya," ungkap Rani.

Sejauh ini, Rani mengaku tak pernah terlintas dalam benaknya mendapat penghargaan atas kariernya di ranah hiburan. Artis asal Sukabumi itu hanya berusaha untuk berkarier dengan baik.

Tugasnya sebagai influencer pun selalu dijalankan dengan senang hati. “Sebagai influencer saya selalu berusaha berbuat yang terbaik agar orang senang dengan apa yang saya kerjakan,” tutur Rani.

Apalagi Dimasa pemulihan pandemi Covid- 19, Sosialita Rani Ramadhina bersama DNR selaku produsen susu Kambing RBM, dan Gerakan Peduli Jurnalis (GPJ),  juga memberikan bantuan langsung kepada masyarakat di Rumah Susun Jati Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat (Jakpus).

Dalam aksi sosialnya tersebut, RBM Susu Nusantara bersama Rani Ramadhina dan GPJ, menyalurkan bantuan berupa ratusan paket sembako dan ratusan paket nasi box kepada warga masyarakat penghuni Rusun yang terdampak kesejahteraannya akibat wabah pandemi Covid 19.

Yang tak kalah menariknya dari kegiatan Rani, Kendati masih baru ikut dalam arisan sosialita, ia pun memberikan tips bagi newbie, jika ingin bergabung dalam Arisan Sosialita.

Hal pertama, kata Rani, sebelum ikut arisan adalah ketahui dulu apakah arisan itu sudah lama eksis atau arisan baru. Pasalnya, dengan mengetahui lama atau tidaknya arisan, otomatis kita tahu track record dari arisan tersebut.

"Kedua, kita mesti tahu juga bandarnya. Apakah yang bersangkutqn bandar baru atau lama. Itu pun dengan rekam jejak dari bandar. Hal ini penting diketahui karena arisan ini berhubungan dengan uang, alih-alih menghindari macet bayar," jelas Rani.

Ketiga lanjutnya, bisa dilihat para peserta atau member juga, apakah orangnya qualified atau tidak. Qualified disini dari sisi finansial terutamanya.

"Keempat, tentu kita sebagai member jangan sampai telat bayar arisan. Kemudian dalam sosialisasi harus selalu ramah terhadap member lainnya terutama para senior," ujarnya. (ARMAN R)

Berita Terkait