Senin, 25 Januari 2021 | 23:22:31 WIB

Jelang HUT Bhayangkara Ke-74, Waka Polres Kepsul Bagi Bansos Kepada Pekerja Pemecah Batu Desa Mangega

Sabtu, 20 Juni 2020 | 14:55 WIB
Jelang HUT Bhayangkara Ke-74, Waka Polres Kepsul Bagi Bansos Kepada Pekerja Pemecah Batu Desa Mangega

Foto: Wakapolres Kepulauan Sula Kompol.Arifin La Ode Buri bersama anggota Polres Sula bagi sembako kepada pekerja pemecah batu di desa Mangega.

LINDO Sula-Polres Kabupaten Kepulauan Sula terus menunjukkan kepedulian nya kepada warga masyarakat yang pekerjaan sehari-hari nya sebagai pemecah batu gunung di desa Manggega dan warga yang kurang mampu di desa Pohea kecamatan Sanana Utara, Sabtu (20/6/20).


Rasa simpati dan empati di tubuh Polri dalam hal ini Polres Kabupaten Kepulauan Sula di terapkan lewat berbagai program kegiatan sosial menjelang HUT Bhayangkara Ke-74,  salah satu nya yaitu berbagi sembako kepada sejumlah warga yang kurang mampu  di desa Pohea, dan warga masyarakat yang bekerja sebagai pemecah batu di Desa Mangega Kecamatan Sanana Utara.

Lewat pres rilis Paur Humas Polres Kepulauan Sula BRIPKA. Suwandi Sagadji menjelaskan bahwa Pembagian sembako di dua desa hari ini di pimpin langsung oleh Waka Polres Kabupaten Kepulauan Sula KOMPOL. Arifin La Ode Buri, S.IP. selain itu juga turut hadir dalam kegiatan tersebut ,Kabag Sumda AKP.Jany .S. Soekarno beserta beberapa personil Polres Kepulauan Sula yang ikut ambil andil untuk menyerahkan sembako. 

" Sasaran penyaluran sembako beras kepada 30 warga pemecah batu di desa Mangega sebanyak 70 kg dan penyaluran sembako beras kepada warga kurang mampu sebanyak 6 KK dengan jumlah sembako beras sebanyak 30 kg, dan ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menyambut HUT Bhayangkara Ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 ", Ucap Wandi.

Selain membagikan sembako kepada warga yang berhak menerima bantuan, Polres Kabupaten kepulauan Sula juga mensosialisasikan kepada warga masyarakat penerima bantuan sosial agar terus mematuhi protokoler kesehatan dengan terus mematuhi peraturan pemerintah dengan selalu mencuci tangan dengan sabun, mengunakan Handsatizer , Social Distancing/ jaga jarak,  selalu menggunakan masker jika berada di luar rumah, dan selalu menjaga kesehatan agar sistim imun tubuh tetap terjaga,  ucap Paur Humas Polres Kabupaten kepulauan Sula.

"Harapan Kapolres Kabupaten kepulauan Sula AKBP.M.Irvan. S.IK yang tidak sempat hadir dalam kegiatan ini yaitu,  semoga kita semua saling peduli dan saling berbagi satu dengan yang lain, mengingat pandemik Covid-19 ini masih terus berlangsung, sehingga butuh keseriusan dari kita semua untuk saling peduli dan bersama memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona/Covid-19 di kabupaten kepulauan Sula yang kita cintai ini " ucap Paur humas Polres Sula BRIPKA. Suwandi Sangadji.
(Imel)

Berita Terkait