Senin, 25 Januari 2021 | 22:58:41 WIB

Satlantas polres Kepulauan Sula Salurkan Bansos Kepada Pekerja Penjahit Sepatu.

Sabtu, 20 Juni 2020 | 16:56 WIB
Satlantas polres Kepulauan Sula Salurkan Bansos Kepada Pekerja Penjahit Sepatu.

Foto: Satlantas Polres Kepulauan Sula saat menyambangi pekerja penjahit sepatu di seputar pertokoan desa Fagudu.

LINDO Sula-Untuk menyongsong hari Bhayangkara Ke-74 Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Kepulauan Sula menyambagi para pekerja penjahit sepatu di depan pertokoan Desa Fagudu Kecamatan Sanana. Sabtu (20/6/2020).


Paur Humas Polres Kepulauan Sula Bripka Suwandi Sangadji lewat pesan singkat nya via WhatsApp kepada LiputanIndonesinews menyampaikan bahwa kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Kepulauan Sula AKP. Mohtar Saniapon, di dampingi oleh
Kaur Bin Ops Sat Lantas IPTU. Muslim Umabaihi dan personil Sat Lantas Polres Kepulauan Sula.


" Pembagian sembako   berupa beras sebanyak 20 kg kepada 4 orang yang pekerjaan sehari-harinya sebagai penjahit sepatu, mereka adalah para pekerja yang juga mengalami dampak dari pandemik Covid-19 di kabupaten kepulauan Sula" , ucap Wandi. 

Paur Humas Polres Kepulauan Sula BRIPKA. Suwandi Sangadji, juga menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian Program kerja dari Polres Kepulauan Sula menjelang hari Bhayangkara Ke-74. Tujuan dari Satuan Lalu Lintas Polres Kepulauan Sula menyambangi para pekerja penjahit sepatu itu karena mereka juga merupakan warga masyarakat yang  terdampak pandemi Covid-19. Akibat dari  pandemik Covid-19 ini , pendapatan dari hasil pencaharian mereka sehari-hari agak menurun, cetus Wandi.

 "Jajaran Sat Lantas Polres Sula juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar selalu patuhi ketentuan berlalu lintas yang baik dan benar, serta menghimbau untuk sama-sama dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona/ Covid-19 dengan cara mengikuti semua protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah", ujar Paur Humas Polres Kepulauan Sula lirih.
(Imel)

Berita Terkait