Selasa, 26 Januari 2021 | 01:07:41 WIB

Selesai Sholat Subuh, Kapolres Kepsul bagi Sembako Pada Penyapu Jalan.

Senin, 22 Juni 2020 | 17:16 WIB
Selesai Sholat Subuh, Kapolres Kepsul bagi Sembako Pada Penyapu Jalan.

Foto: aktifitas Polres Kepulauan Sula pada dini hari, Senin 22/06/2020.

LINDO Sula-Subuh Penuh Berkah pada dini hari, masih dalam suasana menyongsong Hari Bhayangkara Ke-74  tanggal 1 Juli 2020. 
Kapolres Kepulau Sula , M.Irvan. SIK melakukan pembagian sembako beras kepada para pekerja penyapu jalan yang berada di seputaran dalam kota Sanana, Senin (22/06/20)


"Kami selalu ada kapan, dimana pun dan dalam keadaan apa pun " Ucap Kapolres M.Irvan. SIK yang di kutip oleh Paur Humas Polres Kabupaten kepulauan Sula, BRIPKA. Suwandi Sangadji.

 
Kepada LiputanIndonesinews Suwandi menuturkan bahwa turut hadir dalam kegiatan subuh tadi yaitu Waka Polres Kepulauan Sula KOMPOL. Arifin La Ode Buri , S.IP,  Kasubag Humas IPTU. Nurdin dan KA. SPKT IPDA .Mansur Aufat.

Pembagian sembako diberikan kepada warga yang berhak dalam hal ini Petugas kebersihan atau penyapu jalan sebanyak 50 orang, setiap orang berhak mendapat 5 kg maka total sembako beras yang dibagikan sebanyak 250 kg beras ucap Wandi sapaan akrab Paur humas Polres kabupaten kepulauan Sula.


Menurut Wandi, kegiatan bakti sosial ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 dan ini merupakan suatu bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat ditengah masih mewabahnya Pandemi Covid-19.

" Semoga dengan pembagian sembako ini sangat di harapkan bisa bermanfaat untuk masyarakat terdampak akibat dari pandemik Covid-19 " ucap Wandi penuh harap.


Selain membagikan sembako kepada pekerja penyapu jalan,  Polres Kepulauan Sula juga memberikan edukasi dan sosialisasi terkait dengan memutus mata rantai Penyebaran virus Corona/ Covid-19.


"Kami menganjurkan kepada warga masyarakat untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, menggunakan Handsatizer, menjaga jarak/ Social Distancing, selalu menggunakan masker saat bekerja atau melakukan aktifitas apa saja di luar rumah dan menjaga kesehatan tubuh agar sistim imun tubuh tetap terjaga ", tutur Paur Humas Polres Kabupaten kepulauan Sula kepada LiputanIndonesinews.
(Imel)

Berita Terkait