Sabtu, 11 Juli 2020 | 05:16:30 WIB

Asrena Danlantamal X Jayapura Hadiri Rapat Paripurna Penyerahan LPH BPK RI

Sabtu, 27 Juni 2020 | 20:38 WIB
Asrena Danlantamal X Jayapura Hadiri Rapat Paripurna Penyerahan LPH BPK RI

(FOTO : DISPENLANTAMALX/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Asrena (Asisten Perencanaan) Danlantamal X Jayapura Kolonel Laut (P) Wijayanto, S.E., menghadiri rapat paripurna penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK RI, di Ruang Rapat DPR RI, Jakarta, Jumat (26/6/20).

Acara diawali dengan penandatanganan LPH dan dilanjutkan penyerahan LPH dari Ketua DPRD Jhony Ranua Rouw kepada Wakil Gubernur Provinsi Papua Klemen Tinal yang disaksikan langsung oleh Kepala BPK RI Dr. Agung Firman Sampurna, S.E.,M.Si.,CSFA melalui Video Teleconfrence (Vicon).

Pada kesempatan ini, kepala BPK RI mengapresiasi laporan keuangan wilayah Papua yang tersusun dengan baik, karena sudah ke 6 kali Papua mendapatkan predikat tersebut.

Dengan predikat yang didapatkan Provinsi Papua, Kepala BPK RI berharap kedepannya Papua mampu meningkatkan IPM Papua dan Mensejahterakan rakyat Papua, khususnya Orang Asli Papua (OAP).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pangdam XVII Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab, Danlanud Silas Papare Marsma Dr. Budhi Achmadi, Wakil Gubernur Jayapura Klemen tinal S.E., Sekda Provinsi Papua, Dr. Muhammad Ridwan Rumasukun, S.E,. M.M., Kajati Jayapura Nikolaus Kondomo S.H., dan Wakil Ketua I DPR Papua, Dr. Yulius Wonda, S.H., M.H. (ARMAN R)

Berita Terkait