Minggu, 12 Juli 2020 | 06:48:25 WIB

Babinsa 08/Johar Baru Bersama Tiga Pilar Tak Henti Lakukan Himbauan Protokol Kesehatan

Senin, 29 Juni 2020 | 20:48 WIB
Babinsa 08/Johar Baru Bersama Tiga Pilar Tak Henti Lakukan Himbauan Protokol Kesehatan

(FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, terus berupaya untuk menekan penyebaran virus corona (Covid-19).

Babinsa Koramil 08/Johar Baru, Kodim 0501/Jakarta Pusat (JP) BS Serma Yudi Emeta bersama Bhabinkamtibmas Polsek dan Satpol PP Johar Baru, melaksanakan imbauan disiplin Protokol Kesehatan, di Pasar Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin (29/6/20).

"Masyarakat diingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah di masa pandemi Covid-19," ujar Serma Yudi.

Dijelaskan Serma Yudi, warga diarahkan agar selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan menjaga jarak. "Imbauan ini disampaikan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19," katanya.

Menurut Serma Yudi, penerapan protokol kesehatan sangat diwajibkan, apalagi mengingat pasar sebagai tempat keramaian, tempat bertemunya pedagang dan pembeli.

"Untuk itu kita mengharapkan peran serta masyarakat dalam upaya pencegahan penularan Covid-19," ujarnya.

Serma Yudi berharap, kepada warga setibanya di rumah untuk segera mengganti pakaian dan segera mandi. "Supaya virus yang menempel tidak menular ke orang rumah," pungkasnya. (ARMAN R)

Berita Terkait