Selasa, 22 September 2020 | 23:14:47 WIB

Yonmarhanlan III Bersama Jajaran TNI AD Ucapkan Selamat Hut Bhayangkara Ke 74 Ke Jajaran Polri Wilayah Jakut

Rabu, 1 Juli 2020 | 13:44 WIB
Yonmarhanlan III Bersama Jajaran TNI AD Ucapkan Selamat Hut Bhayangkara Ke 74 Ke Jajaran Polri Wilayah Jakut

(FOTO : YONMARHARLANIII/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (Hut) Bhayangkara ke-74, Keluarga Besar Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarharlan) III Pasmar 1 Korps Marinir, bersama-sama dengan Jajaran Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) dari Yon Arhanud 6/Rangkok, Kodim 0502 Jakarta Utara (Jakut) dan Subgar 0502 Jakarta Utara, memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Keluarga Besar Polres Kepulauan Seribu, Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Polres Metro Jakut) pada Rabu (1/7/20).

Guna mempererat sinergi antara TNI – Polri,  jajaran TNI AD yang diwakili Komandan Yonarhanud 6/Rangkok Letkol Arh Uun Samson dan dari Yonmarhanlan III  yang diwakili Pasi Intel Yonmarhanlan III Kapten Marinir Handoyo Hadisaputro, rombongan TNI ini memberi kejutan berupa ucapan selamat dan kue ulang tahun kepada Keluarga Besar Polres Kepulauan Seribu, Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Polres Metro Jakut.

Kunjungan dan kejutan mendadak dari Jajaran TNI ini dimulai dari kantor perwakilan Polres Kepulauan Seribu di Marina Ancol dan diterima langsung oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond, S.I.K., M.T, yang dalam sambutannya menyatakan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran TNI atas sinergitas TNI-POLRI semoga semakin kompak dan solid.

Selesai dari Kantor perwakilan Polres Kepulauan seribu rombongan jajaran TNI melanjutkan kunjungan ke kantor Polres Pelabuhan Tanjung Priok di Jalan Pelabuhan II Tanjung Priok, rombongan diterima oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Kurniawan Tandi Rongre. SIK. MSi, yang dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi luar biasa dan mengucapkan terima kasih sebesar besarnya atas kehadiran dan ucapan di hari ulang tahun Polri ke-74 kepada jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Selesai dari Kantor Polres Pelabuhan Tanjung Priok rombongan bergegas menuju ke Polres Metro Jakarta Utara di Jalan Yos Sudarso, rombongan diterima oleh Kapolrestro Jakut Kombes Pol Budhi  Herdi Susianto, S.H., S.I.K.,M.Si. Dalam sambutannya, Kapolrestro Jakut menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas ucapan dan kue ulang tahun ke-74 kepada Polri dengan hadirnya jajaran TNI yang ada di Jakut yang selalu bekerja sama dengan Polri semakin mempererat tali silaturahmi dan semakin solidnya Integritas dan Sinergitas TNI- Polri yang saat ini bahu membahu dalam rangka menanggulangi wabah Covid 19 di NKRI sehinga kedepan Polri semakin profesional, modern, dan terpercaya dalam melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat indonesia. (ARMAN R)

Berita Terkait