Rabu, 05 Agustus 2020 | 08:25:30 WIB

Sosialisasi Covid-19, Camat Mangoli Utara Gandeng Wartawan.

Kamis, 2 Juli 2020 | 13:39 WIB
Sosialisasi Covid-19, Camat Mangoli Utara Gandeng Wartawan.

Foto: Camat Mangoli Utara foto bersama aparat desa dan jurnalis.

LINDO Sula- Camat Mangoli Utara Farid Umasangaji bersama insan pers sosialisasi terkait tupoksi aparat Desa dan upaya pencegahan pandemi wabah covid-19, di seluruh Desa Se-Kecamatan Mangoli Utara, Rabu (1/7/20)

Agenda ini adalah bentuk kunjuangan kerja Camat di setiap Desa yang ada di Kecamatan Mangoli Utara. "Sehingga saya berinisiatif untuk melibatkan insan pers agar dapat saling membantu dalam mengsosialisasi terkait program yang akan kami jalankan", jelas Camat Mangoli Utara Farid Umasangaji pada awak media.

Karna menurut saya lanjut Farid, terkait persoalan ini, insan pers memiliki peran yang sangat penting dalam memberikan informasi ke publik, agar semua masyarakat dapat melihat dan mengetahuinya, apa lagi terkait penanganan pandemi covid-19 ini, ucap Farid.

Selain itu, para rekan media juga dapat membantu untuk mengawal kinerja-kinerja aparat Desa, baik pembangunan fisik maupun nonfisik, serta proses penanganan dan upaya pencegahan covid-19 di setiap Desa yang ada di Kecamatan Mangoli Utara, tambahnya.

Sementara Rudi Umaternate sala satu wartawan media online ketika di wawancarai menyampaikan banyak berterimakasi pada Camat Mangoli Utara, yang telah bersinergi bersama wartawan untuk sama-sama mengawal aktifitas dan kinerja di lini pemerintahan Kecamatan Mangoli Utara.

"Kami para anggota wartawan juga berharap sinergitas ini dapat terus terjaga, sehingga kita dapat sama-sama membantu mengawal aktifitas dan berbagai agenda dari pemerintahan yang ada di lingkungan Kecamatan Mangoli Utara agar terus berjalan dengan baik sesuai yang di inginkan bersama", tutup Rudi.
(Imel)

Berita Terkait