Selasa, 04 Agustus 2020 | 06:51:33 WIB

Bersama Tiga Pilar, Babinsa Petamburan Kompak Sterilisasi Zona Kuning

Kamis, 2 Juli 2020 | 18:47 WIB
Bersama Tiga Pilar, Babinsa Petamburan Kompak Sterilisasi Zona Kuning

(FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Babinsa Kelurahan Petamburan, Koramil 05/Tanah Abang, Kodim 0501/Jakarta Pusat (JP) BS Peltu Edy Ferdian dan Tiga Pilar, melakukan pendampingan penyemprotan disinfectan dari Dinas Pemadam Kebakaran Sektor Kecamatan Tanah Abang, di wilayah Kelurahan Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (2/7/20).

Kegiatan ini dipimpin Lurah Petamburan Setiyanto ini, melakukan penyemprotan cairan Disinfektan guna mencegah Penyebaran Covid 19, di wilayah RW 07, 08 dan 09.

Kelurahan Petamburan telah menjadi zona kuning di beberapa RW, dimana warga yang terkonfirmasi positif Covid 19, baik yang melakukan isolasi mandiri maupun yang telah dievakuasi ke rumah sakit rujukan, telah berangsur sembuh.

"Sterilisasi ini penting agar laju perkembangan virus dapat dikendalikan dan masyarakat Petamburan terhindar dari paparan virus Corona," jelas Peltu Edy Ferdian.

Anggota Dinas pemadam kebakaran dari sektor Kecamatan Tanah Abang dipimpin Sahroni, menuntaskan penyemprotan bergantian dengan Babinsa Petamburan dan Bhabinkamtibmas serta Satpol PP Kelurahan Petamburan. (ARMAN R)

Berita Terkait