Minggu, 16 Agustus 2020 | 03:45:27 WIB

Prajurit Satgas 754 Bersama Warga Perbaiki Balai Kampung di Aramsulki

Rabu, 22 Juli 2020 | 20:35 WIB
Prajurit Satgas 754 Bersama Warga Perbaiki Balai Kampung di Aramsulki

Prajurit Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 754/ENK/20/3 Kostrad bersama masyarakat perbaiki balai kampung, bertempat di kampung Aramsulki, Distrik Agimuga, Kabupaten Mimika.

Kegiatan yang dilakukan oleh Lettu inf Sutrawo selaku Danki Satgas bersama dengan masyarakat yang ada di Aramsulki ini memiliki tujuan untuk memperbaiki salah satu fasilitas umum yang ada di kampung tersebut agar bisa segera digunakan kembali.

Ditempat terpisah Letkol Inf Dodi Nur Hidayat sebagai Dansatgas melalui keterangan tertulisnya di Kabupatenkabupat, Papua, Rabu (22/07/2020) mengatakan bahwa Balai kampung merupakan salah satu fasilitas umum yang sudah tentu penting bagi masyarakat yang ada di aramsulki. 

"Perbaikan ini dilakukan bersama-sama dengan warga, yang merupakan salah satu upaya untuk memperbaiki balai kampung agar bisa segera digunakan untuk keperluan umum bersama dengan masyarakat," ujar Dansatgas.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa warga kampung Aramsulki mengapresiasi atas peran Satgas dalam memperbaiki balai kampung milik mereka, dimana balai kampung ini merupakan tempat mereka menggelar berbagai pertemuan dan tempat untuk bermusyawarah antar warga.

Sementara itu, Silas (27) salah satu masyarakat yang ikut melakukan perbaikan merasa sangat terbantu dengan Satgas yang membantu mereka dalam perbaikan balai kampung tersebut. "Kami berterimakasih, karena Satgas mau membantu dalam memperbaiki balai kampung milik kami," ucapnya.

Berita Terkait