Minggu, 16 Agustus 2020 | 02:03:12 WIB

Ny. Wiek Ahmadi Heri Purwoni Jabat Wakil Ketua Umum Jalasenastri

Jum'at, 31 Juli 2020 | 16:06 WIB
Ny. Wiek Ahmadi Heri Purwoni Jabat Wakil Ketua Umum Jalasenastri

(FOTO : DISPENAL/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Ny. Wiek Ahmadi Heri Purwono menjabat sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum) Jalasenastri menggantikan Waketum sebelumnya Ny. Dien Mintoro Yulianto dalam acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono, di Kantor Pengurus Pusat (PP) Jalasenastri, Komplek TNI AL Kodamar, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (30/7/20). 

Ny. Wiek Ahmadi Heri Purwono sebelumnya menjabat sebagai Ibu Ketua Daerah Jalasenastri Komando Armada (Koarmada) I dan Ny. Dien Mintoro selanjutnya akan melaksanakan purna tugas.

Sertijab merupakan hal yang lumrah dan tentunya telah melalui proses kaderisasi guna memberikan warna, makna, kontribusi yang positif bagi kepentingan organisasi, dimana pelaksanaan sertijab kali ini dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Dalam sambutannya, Ketum Jalasenastri menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ny. Dien Mintoro Yulianto atas segala upaya dan pengabdian yang tulus dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Wakil Ketua Umum Jalasenastri untuk memajukan organisasi Jalasenastri.

Selama mengabdikan diri sebagai Wakil Ketua Umum Jalasenastri, Ny. Dien Mintoro Yulianto telah bekerja dengan optimal dan membantu terlaksananya program-program kegiatan yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh anggota Jalasenastri. “Selamat jalan Ibu Dien Mintoro Yulianto, pengabdianmu telah lulus dengan baik sampai dengan purna tugas," ucap Ny. Vero Yudo Margono.

Ketum Jalasenastri juga mengucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan serta amanah yang diterima kepada Ny. Wiek Ahmadi Heri Purwono sebagai Wakil Ketua Umum Jalasenastri. “Saya menaruh harapan kiranya dengan bekal pengalaman berorganisasi sebelumnya, Ibu dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan baik dan segera menyesuaikan di lingkungan kerja yang baru," harap Ny. Vero Yudo Margono.

Kegiatan diawali dengan Sertijab Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah (YHT) dari Ny. Dien Mintoro Yulianto kepada Ny. Wiek Ahmadi Heri yang dipimpin langsung oleh Ny. Vero Yudo Margono selaku Ketua Pembina YHT, dilanjutkan dengan acara Sertijab Ketua Daerah Jalasenastri Koarmada I dari Ny. Wiek Ahmadi Heri Purwono kepada Ny. Nisa Abdul Rasyid Kacong dan Ketua Gabungan Jalasenastri Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) dari Ny. Nisa Abdul Rasyid Kacong kepada Ny. Nia Irwan Achmadi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Pengurus Inti Pusat Jalasenastri, para Pengurus Pusat Jalasenastri, Pembina Harian Pusat Jalasenastri Kolonel Marinir Endang Taryo dan Perwira Pendamping Pusat Jalasenastri  Letkol Laut (KH/W) Amy Bay, S.Pd., Mlntlst., M.Tr.Hanla serta para undangan lainnya. (ARMAN R)

Berita Terkait