Minggu, 16 Agustus 2020 | 03:16:36 WIB

Angkatan 29/DREGD POLRI, Polres Kepsul Serahkan Hewan Qurban Pada Hari Raya Idul Adha

Jum'at, 31 Juli 2020 | 23:27 WIB
Angkatan 29/DREGD POLRI, Polres Kepsul Serahkan Hewan Qurban Pada Hari Raya Idul Adha

Foto: Keluarga besar DREGD (Istimewa)

LINDO Sula-Dalam menyambut dan merayakan hari Raya Idul Adha 1441 H /2020 M angkatan 29 DREGD serahkan Hewan Qurban, Jumat (31/07/2020) 

 

Dalam menyambut dan Merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H / 2020 M, angkatan 29 DREGD Polres Kepulauan Sula menyerahkan hewan qurban sapi sebanyak 2 ekor di dua tempat yang berbeda yakni di Desa Fatkauyon Kecamatan Sulabesi Timur pada hari Kamis (30/07) dan di Desa Soamole Kecamatan Sulabesi Tengah pada hari Jumat (31/07) masing-masing Desa dapat 1 ekor sapi, demikian di katakan Paur Humas  Polres Kepulauan Sula Bripka.Suwandi Sagadji pada media ini.

" Penyerahan hewan qurban sapi di masing-masing Desa diterima langsung oleh imam masjid dengan didampingi Kepala Desa, hakim Sarah dan Bhabinkamtibmas masing-masing Desa serta hadir juga keluarga besar DREGD angkatan 29", tutur Wandi Sapaan akrab Paur Humas.

 

Ketua angkatan 29 DREGD Polres Kepulauan Sula Bripka B. Pattimahu melalui Paur Humas Bripka Suwandi Sangadji menuturkan “Dalam menyambut dan merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H keluarga besar DREGD angkatan 29 ikut ambil andil dalam berqurban semoga niat baik keluarga besar DREGD angkatan 29 diterima oleh Allah Tuhan Yang Maha Kuasa” ucap Paur Humas.

 

Dikatakan Paur Humas maksud dan tujuan pemberian hewan qurban sapi di kedua Desa tersebut dikarenakan Bhabinkamtibmas dari kedua Desa tersebut adalah angkatan 29 sehingga keluarga besar DREGD angkatan 29 bisa lebih dekat untuk menjalin silaturahim dengan semua warga masyarakat yang ada di kedua Desa tersebut.

 

Penyerahan hewan qurban ini mendapat respon baik dari imam masjid, kepala desa dan para hakim sarah dari kedua Desa yakni sangat berterima kasih dan bersyukur atas niat baik dari keluarga besar DREGD angkatan 29 Polres Kepulauan Sula, tutup Wandi.(Imel)

Berita Terkait