Rabu, 23 September 2020 | 04:23:17 WIB

PT Louise and Chelsea Indonesia (LNC Group) Luncurkan Product Madu Wild Honey

Rabu, 5 Agustus 2020 | 15:22 WIB
PT Louise and Chelsea Indonesia (LNC Group) Luncurkan Product Madu Wild Honey

Trisya Suherman Presdir PT Louise and Chelsea Indonesia (LNC Group) Luncurkan Product Madu Wild Honey. (FOTO: BAMBUSPA/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Madu mempunyai khasiat tinggi untuk mencegah sakit atau mengobati sakit. Ternyata madu memiliki kandungan glukosa alami yang dapat meningkatkan immunitas tubuh agar tetap fit. Selain itu tingginya zat antioksidan dalam madu juga dapat membantu membersihkan racun dalam tubuh

Disaat Pandemi Covid-19, penjualan madu di Indonesia mengalami kenaikan tajam tiga kali lipat atau sebesar 300 persen, karena dipercaya sebagai salah satu produk terbaik untuk menjaga daya tahan tubuh.

Dengan terjaganya daya tahan tubuh sehingga dapat melindungi dari virus. Konon dulu wanita lebih memilih kecantikan daripada kesehatan. Namun sekarang berdasarkan data, presentasenya sudah berimbang.

Presiden Direktur PT Louise and Chelsea Indonesia (LNC Group) Trisya Suherman, S.E., CWC., Dipl. Cidesco selaku pemegang merek Bambu Spa, yang memproduksi Wild Honey mengatakan, madu produksinya berasal dari hutan liar atau lebih populer dengan wild forest honey.

"Kandungan kalori gulanya merupakan obat alami untuk meredakan flu, batuk dan mengurangi tingkat kecemasan," terang Trisya, di Jakarta, Rabu (5/8/20).

Menyadari peningkatan kesadaran yang drastis dari masyarakat akan kesehatan lanjutnya, PT LNC melahirkan produk madu Wild Honey yang berkhasiat sebagai antibakterial tinggi untuk sistem kekebalan tubuh, sebagai antioksidan tinggi untuk dan menambah vitalitas serta kesehatan kulit.

"Madu memiliki begitu banyak manfaat baik bagi kesehatan tubuh dan kecantikan. Satu dari lima cara paling efektif untuk mencegah penularan virus corona adalah dengan konsumsi makanan atau minuman yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh kita seperti madu. Saya ingin mengajak masyarakat untuk rutin mengkonsumsi madu dari sekarang. Karena investasi kesehatan merupakan investasi kehidupan,” terang Icha sapaan akrab Trisya Suherman ini.

Produk madu murni yang mengandung segudang kebaikan untuk tubuh ini akan diluncurkan pada 8 Agustus 2020 di hari ulang tahun Bambu Spa yang ke-12 dengan konsep merah putih untuk menghormati hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Pihaknya juga kata Icha, berkomitment untuk memanfaatkan dunia digital sebagai marketplace untuk memasarkan Wild Honey, seperti di applikasi e-commerce terkemuka di Indonesia agar masyarakat bisa langsung memesan tanpa harus keluar rumah.

ARMAN R

 

Berita Terkait