Minggu, 20 September 2020 | 05:58:55 WIB

Satgas Yonarmed 9 kostrad Membagikan Sembako Kepada Panti Asuhan At-Taqwa

Sabtu, 8 Agustus 2020 | 06:15 WIB
Satgas Yonarmed 9 kostrad Membagikan Sembako Kepada Panti Asuhan At-Taqwa

(Foto: Penrem 152/Lindo)

TERNATE, LINDO – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 75, Satgas Yonarmed 9 Kostrad mengadakan berbagai macam kegiatan sosial di wilayah Maluku Utara.

Salah satu kegiatan tersebut dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara, Jumat (7/8/2020).

Dalam rilis tersebut Dansatgas menjelaskan bahwa Satgas Yonarmed 9 Kostrad memberikan bingkisan sembako kepada Panti Asuhan At-Taqwa yang berlokasi di Toboko, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud rasa syukur Satgas Yonarmed 9 Kostrad atas Kemerdekaan RI yang sudah berdiri tegak selama 75 tahun ini. Satgas Yonarmed 9 Kostrad berharap hari Kemerdekaan ini dapat juga dirasakan oleh masyarakat Maluku Utara.

Kepala Panti Asuhan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Beliau mendoakan semoga Satgas Yonarmed 9 Kostrad dapat melaksanakan tugas operasi di wilayah Maluku Utara dengan lancar dan tanpa kendala sekecil apapun.

“Dengan kegiatan ini kami kami harap dapat menyebarkan kebahagiaan kepada sesame insan manusia di hari Kemerdekaan ini. Kami berharap kemerdekaan ini dapat dipertahankan selama-lamanya,” ujar Komandan Satgas.

Penrem 152

Berita Terkait