Sabtu, 19 September 2020 | 11:44:23 WIB

DANDREM 152 Babullah Silahturahmi Ke Pemda Halut

Selasa, 11 Agustus 2020 | 20:48 WIB
DANDREM 152 Babullah Silahturahmi Ke Pemda Halut

Kedatangan Dandrem 152 Babullah Yang disambut oleh Asisten I Pemkab Halut (ISTIMEWAH)

LNDO HALUT - Danrem 152/Babullah Brigadir Jenderal TNI Imam Sampurno Setiawan yang didampingi Kasi Intel Kasrem Kolonel Inf Wahyu Yudhayana, Kasilog Kasrem Letkol Arm Yusuf Setiaji, M.Si (Han), Kasiter Kasrem Letkol Arh Henri Yudi Setiawan, S.I.Pem, Pasilat Mayor Inf Anton Santoni, Pasilidpam Kapten Inf Rachmat Saleh,S.H, melakukan kunjungan silaturahmi ke Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Utara bertempat di Kantor Bupati Halut Jl. Kawasan Pemerintahan Ds. MKCM Kec. Tobelo Kab. Halut, Selasa (11/08/2020)


Rombongan disambut oleh Bupati Halut yang diwakili oleh Asisten I Drs. E.J. Papilaya., M.Tp., Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra, Kapolres Halut AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso, Kajari Halut I Ketut Terima  Darsana, S.H., Wakil Ketua DPRD Halut William Manery, S.H., M.H., Dansatgas Armed 9/2/1 Kostrad Mayor Arm Andi Achmad Afandi,S.Sos,M.Si, Para Pimpinan OPD Pemkab Halut. 


Dalam sambutannya Asisten I menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Halmahera Utara menyambut dengan sangat senang kunjungan Danrem beserta rombongan di wilayah Halmahera Utara.

" selama ini hubungan  antara seluruh stake holder dengan Pemda Halut terjalin cukup baik terutama dalam memutus mata rantai Covid-19 kita masih bersama-sama bersinergi dengan mengkampanyekan protokol kesehatan kepada masyarakat", katanya. 


Sementara itu Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan dalam sambutannya mengatakan, saya selaku Komandan Korem 152/Babullah baru menjabat kurang lebih 2 bulan, dimana tanggal 9 Juni baru di lantik menjadi Danrem 152/Babullah.


Kami sampai sekarang memfokuskan diri untuk bagaimana kita bisa mengurangi penyebaran Covid di Maluku Utara ini.

Saya mengakui masyarakat kita masih butuh edukasi tentang penyebaran Covid 19, katanya. 

"Sebentar lagi kami akan melaksanakan pesta demokari harapan saya tentu pelaksanaan pilkada bisa berjalan dengan baik dan tidak ada gesekan. Harapan kami TNI/Polri mendukung setiap pelaksanaan Pilkada nantinya dan apabila ada anggota TNI yang melakukan pelanggaran terkait Pemilu dapat dilaporkan kepada kami", ungkapnya. ( jef )

Berita Terkait