Sabtu, 19 September 2020 | 12:10:46 WIB

Joel-Said Resmi Terima SK Rekomondasi PDIP

Selasa, 11 Agustus 2020 | 23:32 WIB
Joel-Said  Resmi Terima SK Rekomondasi PDIP

Ketua DPD PDI-P Malut Saat mendampingi Cakada saat menerima rekomendasi (ISTIMEWA)

LINDO HALUT - Pertarungan perebutan SK Partai Demokrasi Indonesia Perjuanagan (PDIP) untuk memasuki ajang Pemilihan Calon Kepala Daerah (Pilkada ) tahun 2020 Kabupaten Halmahera Utara telah berakhir yang di umumkan secara serentak oleh DPP PDIP tahap tiga, untuk Kabupaten Halut SK Partai ke tangan pasangan calon Joel  Said.


Berdasarkan live pengumuman Cakada secara serentak,SK di berikan kepada 75 Cakada di sampaikan langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri,  di kantor PDIP Pusat Selasa (11/8/2020). 


Dari hasil yang di umumkan itu untuk SK PDIP bagi Cakada Kabupaten Halut diberikan kepada pasangan Joel B.Wogono,SH - Drs.Said Bajak,Msi.


Sehingga dari hasil penyerahan SK secara resmi oleh Ketum PDIP,  yang mana saat ini Joel B.Wogono-Siad Bajak ( Joel-Said) telah mengantongi 2 SK partai yakni SK PKB dan PDIP.


Sementara untuk PKB sendiri memiliki 3 kursi di parleman DPRD Kabupaten Halut dan hal yang sama juga untuk PDIP posisi memiliki 3 kursi di DPRD Halut.


Sedangkan bagi dr.Herianto Tantri -Dr.Kasman Hi Ahmad (Cun-Kasman) baru dapat SK dari Partai Gerindra, PPP dan PAN yang memiliki masing masing 1 kursi di DPRD maka Cun-Kasman sementara baru mendapat 3 kursi.


Selain itu untuk bagi pasangan PETAHANA Ir.Frans Manery-Muchlis Tapi Tapi (FM MANTAP) sudah mengantongi SK partai Golkar,Demokrat, Nasdem,PKPI, Hanura dan Perindo, denfan perolehan kursi di DPRD Halut sebanyak 15 kursi.   ( jef ) 

Berita Terkait