Rabu, 23 September 2020 | 03:56:47 WIB

MHB-GAS, Siap Daftarkan Diri ke KPU dan Siap Menangkan Pilwako Ternate

Sabtu, 5 September 2020 | 07:03 WIB
MHB-GAS, Siap Daftarkan Diri ke KPU dan Siap Menangkan Pilwako Ternate

(Foto: Empy/Lindo)

TERNATE LINDO - Bakal pasangan calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate, Muhammad Hasan Bay dan Muhammad Asgar Saleh dengan julukan MHB GAS ini menyatakan sikap dengan resmi akan mendaftar ke KPU Kota Ternate pada Sabtu (05/09/2020) siang ini.

Hal ini berdasarkan hasil rapat konsolidasi organisasi DPD Partai Golkar Kota Ternate  yang bertajuk dengan tema solit bergerak untuk pemenangan Pilwako Ternate 2020 yaitu bersama kita bisa, Golkar indonesia, Indonesia Golkar, yang diakhiri dengan pendatanganan Surat Keputusan (SK) Partai Pendukung Paslon MHB-GAS, bertempat di Kantor DPD Golkar Maluku Utara, Jumat (4/9/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, dihadiri langsung oleh pasangan calon, yaitu MHB dan Muhamad Asgar Saleh, Ketua DPD II Golkar Kota Ternate Fuad Alhadi, Farida Jama selaku Pemenangan Pemilu Partai Golkar Malut, dan Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar.

Ketua DPD II Kota Ternate, Fuad Alhadi yang juga selaku Ketua Team Pemenangan MHB-GAS dalam kegiatan tersebut, mengucapkan terimakasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada kandidat terkuat di Pilwako Ternate periode 2020-2025.

Fuad juga menyampaikan, untuk kedua kandidat ini perlu diberikan apresiasi yang luar biasa kepada mereka, dimana pada beberapa waktu lalu pihaknya sempat bertarung untuk mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar di DPP, dan dinamika itu sangat panjang dilalui. Hingga pada akhirnya dengan resmi di berikan kepada kedua pasangan bertarung pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Ternate.

"Sebagai kader kita harus siap mengamankan dan memenangkan pertarungan ini pada tanggal 9 Desember 2020 nanti," katanya di depan para fraksi Golkar.

Pada kesempatan tersebut, Fuad juga menyampaikan bahwa ini merupakan ajang silahturahmi tim kualisi untuk menyiapkan diri mendaftarkan ke KPU pada pukul 14.00 Wit. Ia juga mengajak kepada semua pihak setelah kedua pasangan tersebut mendapat rekomendasi, tidak ada lagi sekat-sekat yang pada akhirnya merugiakan kita semua.

"Pada kesempatan ini saya mengajak untuk kita semua agar bisa solid dalam memperjuangkan MHB-GAS di Pilwako Ternate 2020," ucapnya.

Selain itu dalam sambutanya perwakilan dari DPD I Partai Golkar Malut, Farida Jama mengatakan bahwa pengurus Golkar agar bersama-sama dan memenangkan pasangan MHB-GAS pada pilkada 9 Desember 2020 nanti.

Ia juga menyampaikan bahwa dalam politik itu tidak ada yang abadi namun yang ada hanyalah kepentingan, dan kepentingan itu adalah meraih kekuasaan, dan itulah yang diharapakan bisa meraih kekuasaan.

"Kita saat ini akan menyusun tim dan mengerjakan kerja kerja partai, oleh karena kita tidak bisa tinggal diam lagi. Dan saya harapkan pengurus DPD II Golkar Ternate agar memfungsikan kader-kader partai baik di tingkat kecamatan dan kelurahan," ucapnya.

Sementara, dikesempatan yang sama Muhammad Asgar Saleh juga  menyampaikan bahwa pilihan MHB-GAS adalah pilihan yang terbaik untuk walikota dan Wakil Walikota Ternate. 

"Marilah kita berkerjasama dengan berkordinasi yang baik dan jangan menyebar fitnah, memojokan pasangan calon yang lain atau menjelek-jelekan, dan itu tugas untuk kita semua memenangkan MHB GAS," katanya.

Selain itu, Calon Walikota Ternate Muhamad Hasan Bay juga mengharapkan semua pengurus partai Golkar Kota Ternate untuk merapatkan barisan menangkan pasangan dengan akronim MHB GAS di Pilwako Ternate pada tanggal 9 Desember 2020.

“Golkar adalah MHB-GAS, MHB-GAS adalah Golkar. Gerindra adalah MHB-GAS, MHB-GAS adalah Gerindra. Hanura adalah MHB-GAS, MHB-GAS adalah Hanura,” pungkasnya.

EMPY

Berita Terkait