Rabu, 23 September 2020 | 03:09:51 WIB

Babinsa Koramil 1501-05 Ibu Bantu Warga Buat Pondasi Rumah Tidak Layak Huni Desa Akesibu

Rabu, 16 September 2020 | 15:03 WIB
Babinsa Koramil 1501-05 Ibu Bantu  Warga Buat Pondasi Rumah Tidak Layak Huni Desa Akesibu

Foto Dok Kopda Melkias Babinsa Desa Ake Sibu Saat Membantu Warganya Membuat Pondasi Rumah Tidak Layak Huni Pada Hari Rabu 16 September 2020.

LINDO HALBAR - Anggota Koramil - 05/Ibu jajaran Kodim 1501/Ternate Kopda Melkias karya bhakti bersama warga membantu pembuatan pondasi rumah milik Bapak Roby Mamala Desa Akesibu Kecamatan Ibu Kabupaten Halmahera Barat. Rabu (16/9/2020).

 

Dalam kegiatan ini, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil - 05/Ibu Kopda Melkias mengatakan, Karya bakti pembangunan rumah tidak layak huni ini adalah usaha saya selaku Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan saya, dan apa yang saya lakukan adalah untuk meringankan beban masyarakat,” terangnya.

 

“Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab saya seorang Babinsa dalam setiap program Rutilahu yang tengah digelar oleh TNI guna mendukung program Pemerintah,” imbuh Babinsa.

 

“Seluruh anggota Babinsa Koramil - 05/Ibu selalu aktif dan siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat dalam mensukseskan Program Rutilahu TA. 2020,” tandas, Kopda Melkias.(Faisal)

Berita Terkait