Rabu, 23 September 2020 | 04:26:58 WIB

Peduli Kesehatan Siswa-Siswi Zulkifli Babinsa Koramil 1501-02 Pulau Moti Dan Anggota Polsek Bagikan Masker Gratis

Rabu, 16 September 2020 | 16:51 WIB
Peduli Kesehatan Siswa-Siswi Zulkifli Babinsa Koramil 1501-02 Pulau Moti Dan Anggota Polsek Bagikan  Masker Gratis

Foto Dok,Babinsa Koramil 1501-02 Pulau Moti Dan Anggota Polsek Saat Membagikan Masker Gratis Kepada Pelajar SMP Pada Hari Rabu 16 September 2020.

LINDO TERNATE - Koptu Zulkifly dan Anggota Polsek  Moti, melakukan upaya peduli terhadap pencegahan Covid-19 dengan membagi masker kepada Siswa-Siswi SMP-N Moti secara gratis pada rabu  (16/9/2020). 

Saat media ini menemui babinsa yang bersangkitan Dia Zulkifly mengatakan, “kegiatan membagikan masker ini merupakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19,

" semoga dengan partisipasi kami kepada Siswa-Siswi SMPN Moti dengan memberikan masker secara gratis dapat membantu pemerintah daerah dalam pemulihan situasi ditengah darurat Covid-19 sekaligus upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.” ujar Zulkifly.

Lebih lanjut Pria yang biasa di sapa Kifli ini menjelaskan bahwa “kegiatan tersebut adalah wujud  simpati kami kepada kesehatan dan keselamatan para Siswa- Siswi di  Kecamatan Pulau Moti dan  Kami pun berharap agar  Siswa-Siswi mau memakai masker untuk mencegah penyebaran Covid-19 agar segera berakhir.” katanya. Babinsa Koptu Zulkifly juga menyampaikan himbauan-himbauan pemerintah agar dipatuhi oleh Siswa-Siwi demi keamanan dan kesehatan pelajar serta keluarganya. Jelasnya (Fais)

Berita Terkait