Jumat, 23 April 2021 | 03:20:15 WIB

Muhaimin Syarif gelar diskusi bersama mahasiswa taliabu

Rabu, 16 September 2020 | 22:02 WIB
Muhaimin Syarif gelar diskusi bersama mahasiswa taliabu

Foto calon bupati pulau Taliabu (Muhaimin Syarif)

TALIABU LINDO - Sejumlah mahasiswa Taliabu gelar silaturahmi bersama bakal Calon bupati kabupaten pulau Taliabu Maluku Utara, Muhaimin Syarif  di kelurahan Kalumata, Selasa (15/09).

Berdasarkan pantauan media ini, Dalam siraturahmi tersebut berlangsung dengan acara diskusi lepas terkait bagaimana caranya membangun kabupaten pulau Taliabu kedepan yang lebih baik lagi. 

Muhaimin Syarif, mengatakan bahwa apa yang menjadi tujuan nya untuk mencalonkan diri sebagai bupati pulau Taliabu atas karena ketidak Adilan terhadap masyarakat pulau Taliabu yang dilakukan oleh segelintir orang.

"Saya mencalonkan diri sebagai bupati pulau Taliabu karena selama ini masyarakat tidak pernah tahu bahwa wajah kabupaten pulau Taliabu seperti apa, secara penglihatan saya Taliabu hanya milik sekelincir orang  saja," ujarnya

Kesempatan itu juga calon bupati pulau Taliabu, Muhaimin  syarif menyayangkan sistem kepemerintahan yang ada tidak sesuai dengan harapan masyarakat, sehingga Taliabu itu sangat jauh ketertinggalan nya dengan daerah-daerah lain.

"Saya sangat menyayangkan sistem kepemerintahan yang hingga saat ini tidak mampu menyelesaikan pembangunan 1 (satu) pun di kabupaten pulau Taliabu, dan bahkan saat kegiatan reses saya 2 kali di pulau taliabu mendapatkan banyak  bangunan yang tidak di pergunakan oleh pemerintah daerah padahal masyarakat sangat membutuhkan itu," katanya

Sejumlah mahasiswa juga memberikan apresiasi terhadap program unggulan yang akan di jalankan di pulau Taliabu ketika kedepannya terpilih.  (Empi)

Berita Terkait