Rabu, 21 Oktober 2020 | 14:26:50 WIB

Kapten Arh Mulyono Pimpin Operasi Yustisi Di Tugu Mauk

Sabtu, 19 September 2020 | 21:18 WIB
Kapten Arh Mulyono Pimpin Operasi Yustisi Di Tugu Mauk

(FOTO : KODIM0510/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Mauk, Kapten Arh Mulyono Komandan Koramil (Danramil) 09/Mauk Kodim 0510/Tigaraksa (Trs) memimpin langsung operasi yustisi yang digelar di jalan raya Mauk, tepatnya di tugu Mauk Kabupaten Tangerang, Propinsi Banten, Sabtu (19/9/20).

Operasi yustisi bertujuan untuk mengingatkan dan menghimbau kepada warga khususnya masyarakat Mauk akan taat pada peraturan protokol kesehatan.

Danramil 09/Mauk Kapten Arh Mulyono menyampaikan, dalam operasi yustisi ini Koramil 09/Mauk menggelar di beberapa titik, di antaranya Jalan Raya Tanjung Kait, perempatan Jati Waringin dan pasar tradisional Mauk.

"Ini bertujuan, agar warga masyarakat Mauk taat akan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), dengan memakai masker, menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir. Saya harapkan 100 persen warga Mauk memakai masker," terang Kapten Arh Mulyono.

Sebelumnya lanjutnya Danramil, Koramil 09/Mauk juga telah memasang pengeras suara untuk melakukan himbau kepada warga melalui Toa.

Dalam operasi yustisi diikuti anggota Polsek Mauk, Satpol PP Kecamatan Mauk, Ormas FKPPI dan relawan. (ARMAN R)

Berita Terkait