Jumat, 30 Oktober 2020 | 11:18:48 WIB

Patroli Malam Di Tanah Abang Masih Temukan Belasan Pelanggar Aturan Bermasker

Minggu, 20 September 2020 | 21:03 WIB
Patroli Malam Di Tanah Abang Masih Temukan Belasan Pelanggar Aturan Bermasker

(FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Unsur Tiga Pilar Kecamatan Tanah Abang melaksanakan apel operasi Cipta Kondisi (Cipkon( Tertib Masker, di halaman kantor kecamatan Tanah Abang, Sabtu Malam (19/9/20), dipimpin Camat Tanah Abang, Yasin Pasaribu.

Operasi Cipkon ini dalam rangka mengimbau masyarakat yang berkumpul di wilayah Tanah Abang. Operasi tertib masker ini diikuti oleh Kapolsek Metro Tanah Abang R. Muhammad Jauhari, Komandan Koramil (Danramil) 05/Tanah Abang (TA), Kodim 0501/Jakarta Pusat (JP) BS Mayor Arh Saryono, Dishub, Pokdar gabungan dan FKDM.

Keseluruhan anggota tersebut dibagi menjadi tiga tim, yaitu Tim I di wilayah Kebon Kacang dan sekitarnya, Tim II di wilayah Senayan dan sekitarnya, Tim III di wilayah Jalan Jend. Sudirman. 

Kegiatan operasi selesai dilaksanakan hingga pukul 22.00 WIB mendapati 17 orang yang tidak memakai masker, dengan diberikan sanksi teguran secara humanis dan sopan.

"Masyarakat masih harus diingatkan kembali dan kembali tentang kepatuhan menggunakan masker, namun kami tidak akan bosan menghimbau agar penyebaran virus Covid-19 dapat semakin ditekan," ujar Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Sertu Sulistyo. (ARMAN R)

Berita Terkait