Rabu, 21 Oktober 2020 | 15:05:57 WIB

Partai Nasdem melaksanakan konsolidasi kader dalam rangka memenangkan HERMES pada Pilkada 2020

Senin, 21 September 2020 | 18:11 WIB
Partai Nasdem melaksanakan konsolidasi kader dalam rangka memenangkan HERMES pada  Pilkada 2020

FOTO LINDO GILANG

MERAUKE  LINDO - Pelaksanaan konsolidasi di laksanakan selama 1 ( satu ) hari bertempat  gedung bellafiesta yang di ikuti bakal calon yang di usung partai Nasdem Hendrikus mahuze dan Edi Santosa,pengurus DPD,dan DPC Nasdem dan simpatisan.

Ketua DPD partai Nasdem Jefri Tjahyadi dalam sambutannya mengatakan pada saat. Ini telah hadir bakal calon Bupati Hendrikus Mahuze dan Edi Santosa yang melahirkan julukan Hermes,maka saat ini di pandang perlu mendengarkan visi misi dari pasangan calon bupati usungannya.senin ( 21/09/2020)

" Sesuai dengan SK yang di turunkan DPP kepada pasangan Hermes maka dipandang perlu juga bagaimana para kader dan simpatisan mendengar Visi misi calon bupati

Sementara itu ketua pemenangan HERMES Johan Paulus, kepada wartawan usai konsolidasi partai Nasdem mengatakan hal ini menindak lanjuti SK yang di keluarkan DPP untuk mendukung Saudara Herdrikus mahuze dan Edi Santosa maka perintah itu kami tidak lanjuti dengan konsulidasi guna menghidupkan mesin partai,guna memenangkan HERMES, dan konsolidasi itu sangat penting" ujar politisi partai Nasdem ini.

" Tujuan kami dalam mengusung HERMES harus menang pada tanggal 9 Desember nanti maka kami rasa ini sangat penting dimana mesin partai harus di hidupkan dan digerakkan dan juga apa apa saja yang akan dilakukan para pengurus partai mulai dari DPD,DPC,DPRT dan sayap partai" ujar Jopa

Selanjutnya ketua pemenangan HERMES Johan Paulus,yang juga sebagai salah satu anggota DPRD fraksi Partai Nasdem menambahkan dalam mengusung HERMES Nasdem tidak sendiri tapi bergabung bersama PKS dan satu partai non Sheet Perindo. Yang tergabung dalam koalisi merah putih.

Johan Paulus Juga meminta agar semua kader Nasdem bekerja secara maksimal guna memenangkan HERMES,dan ada saksi yang di berikan kepada pengurus yang tidak bekerja.

" Karena tujuan kita untuk memenangkannya HERMES maka saya meminta semua kader dan pengurus partai agar tetap loyal ,maka itu dengan terbentuk koalisi merah putih ini maka wajib bagi semua kader mulai dari DPD,DPC,DPRT,dan sayap partai untuk mulai melakukan sosialisasi dan atributisasi untuk memenangkan HERMES,karena jika tidak maka akan ada sangsi yang di berikan mulai dari pemanggilan hingga pemberhentian karena dinilai tidak mampu mengamankan putusan DPP" pungkasnya.

GH

Berita Terkait