Minggu, 25 Oktober 2020 | 23:13:24 WIB

Dandim 1501 Ternate Silaturahmi Dengan FKPPI Kota Ternate Sekaligus Membagikan Masker

Rabu, 23 September 2020 | 10:56 WIB
Dandim 1501 Ternate Silaturahmi Dengan FKPPI Kota Ternate Sekaligus Membagikan Masker

Foto Dok,Dandim 1501 Ternate Saat Melakukan Silaturahmi Dengan FKPPI Kota Ternate Pada Hari Selasa 22/09/2020.

LINDO TERNATE- Dandim 1501/Ternate Letkol Inf Moch R Iskandarmanto,SE. menggelar acara komsos dan Silaturahmi pengurus Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Kota Ternate, di aula Makodim 1501/Ternate Jln. Pahlawan Revolusi Ternate Tengah. Selasa (22/09/2020).

Tampak hadir dalam pelaksanaan silaturahmi tersebut ketua FKPPI Kota Ternate Ishak Nasir, dan masing-masing ketua Rayon serta anggota FKPPI lainnya.

Dandim Letkol Inf Moch R Iskandarmanto,SE. yang juga sebagai Dewan Pembina FKPPI Kota Ternate menyambut gembira silaturahmi tersebut.

Pada kesempatan tersebut Dandim menegaskan 
Acara Komsos yang di gelar ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara anggota TNI yang masih aktif dengan keluarga Besar TNI (KBT) dan FKPPI saling memberikan informasi tentang perkembangan lingkungan di wilayah," Tutur Dandim.

Dandim berharap keberadaan FKPPI dapat membantu pelaksanaan tugas pokok TNI, khususnya Kodim 1501/Ternate dalam menciptakan kondusifitas wilayah, dan membantu pembinaan generasi muda serta lainnya.


"Diharapkan FKPPI selalu aktif dan menjadi pelopor dalam setiap kegiatan - kegiatan kemanusiaan dan bisa bersinergi dengan Kodim."Imbuhnya.


"Dalam menjalankan tugasnya Kodim 1501 Ternate ini tentunya tidak dapat berjalan sendiri. Dibutuhkan bantuan dan kerja sama dari seluruh elemen masyarakat, sehingga apa yang kita harapkan dapat diwujudkan," Pungkas Dandim.


Tentunya yang bermuara pada tegaknya keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia/NKRI,” ujar Dandim.


“Disamping itu Dandim juga membagikan masker kepada FKPPI karna ditengah pandemik covid -19 melanda wilayah ini kita selalu mawas diri dan menjadi contoh buat mereka bahwa selalu memperhatikan protokol kesehatan, kita dulu yang disiplin baru terapkan ke mereka” pungkasnya. (Faisal)

Berita Terkait