Minggu, 25 Oktober 2020 | 23:20:44 WIB

Percepatan Penanganan Covid-19, Danramil 07/Kresek Bagikan Nasi Bungkus

Rabu, 23 September 2020 | 15:11 WIB
Percepatan Penanganan Covid-19, Danramil 07/Kresek Bagikan Nasi Bungkus

(FOTO : KODIM0510/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Terus berupaya dalam membantu percepatan penanganan Covid-19, Komandan Koramil (Danramil) 07/Kresek Kodim 0510/Tigaraksa (Trs) Kapten Inf M Ridwan Idrus, membagikan nasi bungkus kepada warga terdampak Covid-19.

Pembagian nasi bungkus diberikan secara gratis, untuk membantu percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Koramil 07/Kresek. Nasi bungku tidak berasal dari Dapur Umum, melainkan inisiatif pribadi dalam menangani percepatan penanganan virus Corona.

"Nasi bungkus didistribusikan kepada pengayuh becak di sepanjang jalan raya Kresek, tukang ojek pangkalan dan warga yang kurang mampu," ungkap Kapten Inf M Ridwan Idrus.

Kegiatan tersebut lanjut Danramil untuk membantu warga yang kurang mampu dan terdampak wabah Covid-19 di wilayah Teritorial Koramil 07/Kresek.

Dalam kesempatan juga Kapten Inf M Ridwan Idrus memberikan himbauan kepada warga masyarakat, agar tetap menjalankan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.

Sementara, Suparno pengayuh Becak mengucapkan, terimakasih kepada Bapak tentara yang telah memberikan nasi bungkus secara geratis.

"Terima kasih bapak TNI bantuan ini sangat berarti, terlebih di masa Pandemi Covid-19 ini, dimana kami selaku tukang becak juga terkena dampaknya," tuturnya.  (ARMAN R)

Berita Terkait