Minggu, 25 Oktober 2020 | 23:55:30 WIB

Bantu Perbaikan Jembatan Darurat Babinsa Hidupkan Gotong Royong

Rabu, 23 September 2020 | 16:51 WIB
Bantu Perbaikan Jembatan Darurat Babinsa Hidupkan Gotong Royong

Foto Dok ,Babinsa koramil 1501-04 Sahu Bersama Warga Gotong Royong Membangun Jembatan Darurat Pada Hari Rabu 23/09/2020.

LINDO HALBAR- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1501 - 04/Sahu Sertu Sem Boimau dan Serda Yan Yohanes Lamers  melaksanakan kegiatan karya bakti bersama masyarakat memperbaiki jembatan kayu yang rusak penghubung antara dua Desa, Sasur dan Desa Peot Kecamatan Sahu Kabupaten Halmahera Barat. Rabu (23/09/2020).


Babinsa bersama masyarakat terlihat sangat antusias memperbaiki jembatan kayu yang rusak agar aktifitas warga kembali berjalan dengan lancar. Babinsa Koramil - 04/Sahu terus berupaya menciptakan keamanan dan kenyamanan di wilayah binaan dengan cara mengedepankan kemanunggalan TNI bersama masyarakat.

Tidak hanya berperan dalam kegiatan pertanian, tetapi juga hadir dalam kegiatan pembangunan. Babinsa mengatakan kerusakan jembatan terjadi karena kondisi kayu dan bambu penahan yang sudah lapuk sehingga tidak dapat diakses lagi. “jembatan harus segera diperbaiki agar masyarakat dapat kembali beraktifitas”, ujar Sertu Sem Boimau.

Salah satu warga desa Sasur Alex mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil - 04/Sahu yang telah membantu kegiatan perbaikan jembatan tersebut. Ia berharap agar Babinsa selalu hadir disetiap kegiatan bersama masyarakat. (Faisal/Ilham)

Berita Terkait