Jumat, 23 April 2021 | 05:41:29 WIB

Nomor urut 1: MS-SM potensi menang di pilkada 9 desember.

Jum'at, 25 September 2020 | 06:45 WIB
Nomor urut 1: MS-SM potensi menang di pilkada 9 desember.

TALIABU LINDO – Pasangan calon bupati dan wakil bupati, Muhaimin syarif dan syafruddin mohalisi (MS-SM)  pleno pengundia dan penetapan nomor urut pasangan calon yang digelar oleh komisi pemilihan umum (KPUD) digedung hemung sia sia dufu  kota bobong.

Pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati, muhaimin syarif dan syafruddin mohalisi (MS-SM) mendapatkan nomor urut 01 sedangkan aliong mus dan Ramli (AMR) dengan nomor urut 02, kamis (24/09) kemarin

Hal tersebut tertuang dalam surat keputusan komisi pemilihan umum (KPUD) pulau taliabu nomor: 40/PL.02.3-kpts/03/8208/kab/IX/2020, tentang penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati pulau taliabu.

Setelah pengundian dan penetapan nomor urut pasangan muhaimin syarif dihadapan pendukungnya mengatakan bahwa, hari ini merupakan  hari kebangkitan masyarakat pulau taliabu ditandai dengan paslon MS-SM mendapatkan nomor urut 1.

"Hari ini lewat tangan dingin saya dan wakil,  kami mendapatkan nomor urut 1, dan itu berarti bahwa tanda tanda kemengan kita sudah ada di depan mata, wallahu walam bisawab karena itu semua kehendak allah SWT," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, muhaimin menyampaikan bahwa dia dan saudara syafruddin hari ini memiliki hutang kepada bapak/ibu dan semua simpatisan karena sudah susah payah mengantar mereka dalam pengambilan nomor urut.

"Saya dan saudara syafruddin muhalisi hari ini berutang kepada bapak ibu semua, k arena sudah susah payah bapak ibu datang mengantar saya mengambil nomor urut hari ini. Susah payah bapak ibu ini menjadi utang yang kami akan bayar tuntas ketika kami terpilih  sebagai bupati dan wakil bupati kabupaten pulau taliabu periode 2020-2025," ucapnya

Muhaimin menghimbau kepada seluruh simpatisannya bahwa, Setelah dari sini Semuanya mempersiapkan diri di  kampungnya masing-masing untuk bekerja memenangkan paslon MS-SM pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang," tutupnya  (empi)

Berita Terkait