Selasa, 01 Desember 2020 | 12:32:51 WIB

Kampanye Hari Ke-9, Pasangan Calon DESAIN Kampanye Pilkada Halbar di Dua Desa

Rabu, 7 Oktober 2020 | 21:55 WIB
Kampanye Hari Ke-9, Pasangan Calon DESAIN Kampanye Pilkada Halbar di Dua Desa

Pasangan calon DESAIN usai kampanye dan malakukan berpose bersama dengan warga desa Goal, kecamatan Sahu, kabupaten Halbar, Rabu (07/10/2020). (Foto: Aldy/Lindo)

HALBAR, LINDO - Pasangan kandidat calon bupati dan wakil bupati kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Denny Palar dan Iksan Husain (DESAIN) pada Rabu (07/10/2020) malam melakukan kampanye putaran ke-9 yang digelar di dua desa di kacamatan Sahu, kabupaten Halmahera Barat.

 

Dua desa yang di kampanyekan oleh DESAIN pada Rabu malam itu adalah desa Goal dan desa Golo yang ada di kecamatan Sahu, kabupaten Halmahera Barat (Halbar).

 

Dalam kampanye itu, dua calon kandidat, baik calon bupati Denny Palar dan calon wakil bupati Iksan Husain menyampaikan visi misinya terkait dengan pelayanan, pembangunan infrastruktur yang ada dikabupaten Halbar.

 

Selain menyampaikan visi-misi mereka. Dua kandidat itu juga mengkanter soal isu-isu hangat yang saat ini berkembang di kabupaten Halbar. Mereka berdua memilih tidak mau menghujat para kandidat lain soal isu-isu yang menyudutkan pasangan DESAIN.

 

Mereka lebih memilih menyampaikan ide-ide dan program kerja mereka dalam julukan DESAIN. Selain mengkampanyekan sosok dan gagasan dalam pembangunan kabupaten Halbar, pasangan DESAIN juga mengingatkan pada warga dua desa itu agar jangan lupa pada tanggal 9 Desember 2020, selalu ingat dan masuk dibilik suara lalu mencoblos nomor urut 4 atas nama Denny Palar dan Iksan Husain.

 

Permintaan itu disambut yel-yel oleh warga dua desa itu, bahwa nomor 4 adalah pilihan mereka pada 9 Desember 2020 nanti.

 

Menurut rencana jadwal kampanye DESAIN akan berlanjut lagi pada hari esok di kecamatan ibu, yang dipusatkan di dua desa yaitu desa Gam Ici dan Tungute Doi.

 

ALDY M

Berita Terkait