Selasa, 26 Januari 2021 | 10:15:16 WIB

Danrami 03/Legok Pimpin Monitoring Pengamanan Demo Buruh Tolak UU Cipta Kerja

Kamis, 8 Oktober 2020 | 10:25 WIB
Danrami 03/Legok Pimpin Monitoring Pengamanan Demo Buruh Tolak UU Cipta Kerja

(FOTO : KODIM0510/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Hari ke tiga aksi demo buruh terhadap penolakan pengesahan Undang - Undang (UU) Cipta Kerja (Omnibus Law), Komandan Koramil (Danramil) 03/Legok Kodim 0510/Tigaraksa (Trs) Kapten Kav M Bakir bersama jajarannya, turun ke lapangan memonitoring jalannya aksi agar berjalan kondusif.

Aksi demo buruh tersebut merupakan hari ke-3 menolak pengesahan Rancangan UI Omnibus Law Cipta Kerja yang di lakukan di wilayah sekitar wilayah Koramil 03/Legok, Kabupaten Tangerang, Propinsi Banten, Rabu (7/10/20).

"Untuk jumlah personel yang diturunkan
Koramil 03/Legok sebanyak puluhan personel di bantu Pasukan BKO Yonif 203 dan anggota Polresta Tangerang serta Polsek Cisoka," kata Kapten Kav saat di tengah-tengah konsentrasi massa aksi demo di wilayah LG Kecamatan Legok.

Menurutnya, komunikasi dengan para Koordinator aksi terus dijalin oleh Danramil 03/Legok beserta jajaran, dengan menghimbau agar kegiatan aksi buruh berjalan tertib, tidak anarkis, tidak sweeping, dan memperhatikan protokol kesehatan.

Danramil juga berharap kerjasama dari rekan-rekan buruh agar melaksanakan aksi dengan tertib dan memperhatikan protokol kesehatan. (ARMAN R)

Berita Terkait