Sabtu, 28 November 2020 | 06:46:53 WIB

Pasca Demo Buruh, Babinsa Koramil 01/Menteng Bersama Tiga Pilar Bersihkan Coretan Tembok

Minggu, 11 Oktober 2020 | 17:40 WIB
Pasca Demo Buruh, Babinsa Koramil 01/Menteng Bersama Tiga Pilar Bersihkan Coretan Tembok

(FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Babinsa Koramil 01/ Menteng Kodim 0501/Jakarta Pusat (JP) BS Serma Sholikhin dan Serda Muratno, bersama unsur tiga pilar, membantu merapihkan bangunan yang terdampak aksi demo buruh menentang UU Cipta Kerja, Minggu (11/10/20). 

Dipimpin oleh Lurah Cikini Fajar Laksono serta aparat gabungan tiga pilar, membersihkan dan pengecatan tembok tembok di Jalan Gondangdia Lama Dalam 3.

Babinsa Kelurahan Cikini Serma Sholikhin menyampaikan, usai demo kemarin, coretan coretan didinding bangunan dari cat kaleng banyak menempel di dinding bangunan di jalan Gondangdia. 

Menurutnya, coretan berbagai warna dan tidak sedap dipandang, makan dibersihkan dengan mengecat kembali bangunan sesuai warna cat awal dinding.  Seluruh aparat tiga pilar bersama membersihkannya.  

Diketahui, unjuk rasa menentang undang undang cipta kerja yang dilakukan kaum buruh menyebabkan dampak buruk pada berbagai fasilitas umum, seperti pembakaran sarana transportasi dan kerusakan bangunan lainnya termasuk coretan coretan di dinding bangunan. (ARMAN R)

Berita Terkait