Selasa, 01 Desember 2020 | 11:47:08 WIB

Relawan Desain di Jailolo Timur Siap Menangkan Denny Palar dan Iksan Husain

Minggu, 11 Oktober 2020 | 17:52 WIB
Relawan Desain di Jailolo Timur Siap Menangkan Denny Palar dan Iksan Husain

Ketua Relawan Desain Asnawi Hi Muhammad (kanan) saat berpose bersama dengan pasangan calon bupati dan wakil bupati Halbar Denny Palar dan Iksan Husain di posko pemenang Desain di desa Gulo, kecamatan Sahu Timur, kab Halbar. (Foto: Aldy/Lindo)

HALBAR, LINDO - Ketua Tim Posko Relawan Pemenangan Denny Palar dan Iksan Husain (Desain) di kecamatan Jailolo Timur, kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Asnawi Hi Muhammad menargetkan akan memenangkan suara Desain di kecamatan Jailolo Timur.

 

"Kami sudah bentuk Tim Koordinator disetiap desa-desa yang ada di Jailolo Timur. Untuk desa Akelamokao sudah selesai terbentuk, dan seluruh simpatisan dan relawan Desain sudah siap memenangkan pasangan nomor urut 4 itu," kata Asnawi ketika ditemui media ini di posko Relawan Desain di desa Akelamokao, Minggu (11/10/2020).

 

Lebih lanjut Asnawi menegaskan Relawan Desain di Jailolo Timur saat ini sedang persiapan jadwal kampanye pasangan Desain ke Jailolo Timur. Dan hasil konsultasi dengan Tim kabupaten Halbar, bahwa saat ini jadwal kampanye pasangan Desain sedang disusun oleh tim dan KPU kabupaten.

 

"Kami saat ini masih menunggu instruksi dari Tim Desain dan KPU kabupaten Halbar. Soal jadwal kampanye pasangan Desain ke Jailolo Timur, kalau sudah fiks, akan kami kabarkan pada anda," tandas Asnawi.

 

Asnawi mengungkapkan bahwa posko relawan Desain yang ada di desa Akelamokao saat ini berdiri, karena ada kepedulian dan partisipasi dari para pendukung dan simpatisan Desain di desa itu. Sehingga tidak butuh waktu lama posko dan baliho Desain sudah berdiri megah.

 

"Kalau pemasangan baliho itu, memang kami dan warga pendukung Desain yang ikut pasang. Tapi kalau posko tenda dan meja kursi itu adalah partisipasi warga yang setia pada pasangan Desain. Jadi kami ini hadir di Jailolo Timur untuk bersama-sama warga Jailolo Timur siap memenangkan pasangan Desain dan siap mengantar pasangan Desain ke kursi bupati dan wakil bupati Halbar pada periode 2021-2026," tegasnya.

 

Asnawi yang juga tokoh pemuda desa Akelamokao itu mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya sedang berkonsentrasi menyusun seluruh kekuatan termasuk menyusun strategi dalam mendulang suara pasangan Desain di Jailolo Timur. Kata dia, pasangan Desain untuk wilayah Jailolo Timur layak untuk dijual, karena kedua anak muda itu adalah putra terbaik kabupaten Halbar yang punya talenta dan didiikasi yang sangat tinggi.

 

"Kalau berbicara soal ektabilitas dan popularitas kedua pasangan ini sudah tidak akan diragukan lagi. Kami yakin dan percaya bahwa pasangan Desain layak untuk dijual dan akan diterima oleh kalangan masyarakat. Mereka punya rekam jejak di kabupaten Halbar sudah tidak diragukan lagi, oleh sebab itu saya punya keyakinan bahwa pada tanggal 9 Desember nanti pasangan Desain yang akan mampu meraih suara terbanyak dan akan memenangkan dalam pertarungan ini," ujarnya.

 

Dalam kesempatan itu, Asnawi juga mengingatkan pada relawan, pendukung dan simatisan Desain yang ada diseluruh kabupaten Halmahera Barat, bahwa jangan lupa pada tanggal 9 Desembar 2020 nanti jangan lupa pilih dan coblos nomor 4.

 

"Kalau untuk kamajuan dan pembangunan di kabupaten Halbar saya harap pada pendukung dan simpatisan termasuk warga Halbar, mari tong rame-rame pada tanggal 9 Desember ke TPS pilih dan coblos nomor 4. Tong harus kesemenang dong dua yang masih muda itu," tuturnya.

 

ALDY M 

Berita Terkait