Rabu, 21 Oktober 2020 | 06:15:35 WIB

Peduli Sesama Koramil 01 Kodim 1501 Ternate Bersama Komunitas Terselip Berikan Santunan Kepada Panti Asuhan.

Jum'at, 16 Oktober 2020 | 13:27 WIB
Peduli Sesama Koramil 01 Kodim 1501 Ternate Bersama Komunitas Terselip Berikan Santunan Kepada Panti Asuhan.

Foto Dok,Pelda Joko Saat Memberikan Santunan Kepada Panti Asuhan Pada Hari Jumat 16 Oktober 2020

LINDO TERNATE - Sebagai bentuk kepedulian sosial, Koramil 01/Kota Ternate kerjasama dengan Komunitas Terselip di Kota Ternate melaksanakan bakti sosial dengan bersilahturahmi dan memberikan santunan ke Panti Asuhan Bahtera Maulana bertempat di Kel.Moya Kec.Ternate Tengah.Jumat 16/10/2020.

Danpos Ramil 01/Kota Ternate  (Pelda Joko Mulyanto) selaku Koordinator  mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial hari ini dalam rangka membantu  sekaligus bentuk dukungan kepada masyarakat lebih khusus lagi panti Asuhan.

"Kami sebagai aparat kewilayahan khususnya wilayah Kecamatan Ternate Tengah , berbagi rezeki untuk membantu adik-adik kita, anak-anak kita mudah-mudahan apa yang kita berikan bisa berguna untuk mereka," tutur  Danpos

"Kita juga mendo'akan semoga adik-adik kita anak Yatim Piatu dimasa mendatang bisa berhasil, menjadi manusia yang berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa," tandasnya.

Sementara itu Ketua Pengurus Panti Asuhan Bahtera Maulana Bpk Ali Maulana mengucapkan Terimakasih kepada Koramil 01/Kota Ternate dan Komunitas Terselip atas kegiatan dan bantuan yang diberikan kepada para anak-anak asuhnya.

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada pak Danpos dan Pengurus Terselip, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak Yatim Piatu, kami semua juga anak-anak mendo'akan semoga  Koramil 01/Kota Ternate dan Terselip selalu sehat dan sukses dalam bertugas," ungkap Ketua Pengurus  Panti Asuhan Bahtera Maulana.

Dalam kegiatan Bakti sosial hari ini Koramil 01/Kota Ternate kerjasama dengan Terselip memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 4 Juta
Ia menambahkan santunan yang diberikannya memang tak seberapa. Namun kami berharap apa yang diberikannya dapat bermanfaat bagi anak panti.

"Semoga adik-adik di Panti Asuhan khusnul khotimah dapat senang serta berbahagia dengan semua yang kami berikan,” kata Pelda Joko. (Faisal)

Berita Terkait