Rabu, 21 Oktober 2020 | 05:33:12 WIB

Operasi Yustisi Tertib Masker Tiga Pilar Kecamatan Senen Jaring 10 Pelanggar

Jum'at, 16 Oktober 2020 | 15:13 WIB
Operasi Yustisi Tertib Masker Tiga Pilar Kecamatan Senen Jaring 10 Pelanggar

(FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Operasi Yustisi Tertib Masker terus digelar aparat Tiga Pilar Kecamatan Senen di berbagai lokasi wilayah binaan.  

Kali ini operasi digelar di Jalan Stasiun Senen, Kelurahan Senen, Kecamatan  Senen, Jakarta Pusat, yang dipimpin Kasatgas Pol PP Kelurahan Senen, Antomi, Jumat (16/10/20).

Serda Sulisno dari Koramil 03/Senen Kodim 0501/Jakarta Pusat (JP) BS yang ikut dalam operasi tersebut mengatakan, operasi yustisi yang bertujuan memutus penularan Covid 19 ini, terus digelar di wilayah dan lingkungan binaan secara berkesinambungan. 

"Di jalan Stasiun Senen ini berulang kali  digelar operasi yustisi. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penularan Covid," tutur Serda Sulisno. 

Ia mengungkapkan, ada 10 orang warga masyarakat yang terjaring karena tidak memakai masker. "Operasi juga menjaring 10 warga yang tidak menggunakan masker. Atas kelalaian  tersebut, maka warga dikenakan sanksi sosial dan sanksi teguran," ujar Serda Sulisno.  

Ia pun berharap, agar warga yang mendapat sanksi segera sadar dan menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid - 19 ini. (ARMAN R)

Berita Terkait