Selasa, 01 Desember 2020 | 11:54:58 WIB

Raih Simpati Warga, Tim Jujur Adakan Lomba Domino di Akelamokao

Minggu, 18 Oktober 2020 | 14:01 WIB
Raih Simpati Warga, Tim Jujur Adakan Lomba Domino di Akelamokao

Ilustrasi lomba domino. (Foto: Ist/Lindo)

HALBAR, LINDO - Tidak mau kalah dalam persaingan suara dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) di kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Tim Kordinator Desa Akelamokao mengadakan lomba turnamen domino di posko Relawan Jujur di desa Akelamokao, kecamatan Jailolo Timur, kabupaten Halbar.

Rencananya, tim Jujur akan mengadakan lomba domino pada warga di tiga desa yaitu desa Akelamokao, desa Akesahu/Gamsungi, dan desa Dum-dum yang akan diadakan dalam waktu dekat ini untuk memyambut pilkada Halbar yang aman dan tertib.

Demikian hal itu dijelaskan oleh Ketua Posko Relawan Desa Akelamokao Jalal Langgar saat ditemui media ini di desa Akelamokao, Minggu (18/10/2020).

Dia menjelaskan bahwa saat ini panitia turnamen sedang menyusun seluruh agenda dan tatatertib permainan domino. Untuk itu ia meminta agar warga selalu bersabar karena peserta yang sudah mendaftar di panitia sudah membludak.

"Kami sedang menyusun seluruh aturan mainnya, jadi sabar saja tetap akan kami gelar lomba itu. Pada intinya lomba ini akan kami adakan dalam rangka ikut mengamankan pemilu yang damai dan tertib," kata Jalal.

Sementara itu, peserta lomba yang akan digulirkan nanti jumlahnya mencapai 164 pasang, dan masing-masing pasangan akan bermain dengan sistem gugur dan akan mengerucut pada juara satu, juara dua, juara tiga, dan juara empat.

"Mereka ini akan bermain dengan sistem beradu, dan siapa yang menang akan maju lagi  bermain hingga masuk ke babak final untuk meraih juara satu, juara dua, juara tiga dan juara 4. Pokoknya sangat seru dan menarik turnamen yang kami adakan diposko kami," tandasnya.

Sedangkan hadiah yang disediakan oleh panitia turnamen adalah hadiah hiburan dan uang tunai yaitu, juara satu, juara dua, juara tiga, dan juara empat. Mereka ini masing-masing pasangan juara akan diberikan satu buat unit henpone anroid yang nilainya mencapai jutaan rupiah.

ALDY M

Berita Terkait