Minggu, 29 November 2020 | 00:45:28 WIB

KPU Halbar Sukses Gelar Debat Kandidat Halbar Pada Putaran Pertama

Kamis, 29 Oktober 2020 | 13:16 WIB
KPU Halbar Sukses Gelar Debat Kandidat Halbar Pada Putaran Pertama

Suasana debat kandidat paslon bupati dan wakil bupati Halbar di Hotel Sahid Bela Ternate, Rabu (28/10/2020) malam. (Foto: Aldy/Lindo)

TERNATE, LINDO –Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Barat pada Rabu (28/10/2020) sukses telah menyelenggarakan debat kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati putaran pertama di Hotel Sahid Bella Ternate, Malut.

Tema yang diangkat pada debat bagi empat paslon tadi malam yaitu “Peningkatan dan pelayanan kesejahteraan kepada masyarakat demi memajukan kabupaten Halmahera Barat”.

Ketua KPU Halbar, Mifta Hudin, dalam sambutan singkatnya menegaskan agar keempat paslon) jangan saling menyerang satu sama lain, karena yang dimaksud dalam debat kandidat adalah bagaimana para paslon dapat memaparkan visi misinya dalam rangka mensejahterakan masyarakat kabupaten Halbar.

Mifta juga meminta kepada empat paslon dalam memaparkan visi misi dan programnya dapat tertanggung jawab sehingga tercipta kabupaten Halmahera Barat ke depan yang lebih maju.

“Tingal 42 hari saja kita akan melakukan pencoblosan, oleh karena itu untuk masyarakat dan para Paslon siapa saja yang nantinya akan terpilih di 9 Desember nanti adalah bupati kita bersama. Oleh karena itu dalam pesta demokrasi 9 Desember nanti tetap mengedepankan kepentingan masyarakat ke depan yang sehat cerdas dan sejahtera,” katanya.

Mifta juga sangat berterimakasih kepada Bawaslu Halbar, para tamu undangan, simpatisan paslon, TNI dan Polri yang senantiasa menjaga keamanan dalam pelaksanaan kegiatan ini.

Debat kandidat tadi malam juga dapat disaksikan melalui live treaming RRI kota Ternate dan para awak media lainnya.

BM/ALDY

Berita Terkait