Sabtu, 28 November 2020 | 23:44:42 WIB

Demi Kenyamanan Tamu, Sahid Serpong Hotel Terapkan Sistem Protokoler Kesehatan

Senin, 2 November 2020 | 12:30 WIB
Demi Kenyamanan Tamu, Sahid Serpong Hotel Terapkan Sistem Protokoler Kesehatan

Sahid Serpong Hotel. (FOTO : SAHIDSERPONGHOTEL/LINDO)    

JAKARTA, LINDO - Bisnis Pariwisata yang sebelumnya terpuruk kini Sudah mendapatkan titik cerah, dimana para pelaku usaha mulai membuka kembali pintu mereka untuk menerima tamu, begitu pula dengan Sahid Serpong Hotel.

Seruni Sekaring Putri selaku
Executive Secretary & Public Relations Sahid Serpong mengatakan, Sahid Serpong menerapkan sistem protokol kesehatan di seluruh area hotel, sesuai dengan standard prosedur kesehatan yang telah diterbitkan oleh Kementrian Kesehatan (Kemenkes)

"Seluruh karyawan telah dilengkapi dengan masker, Hand Gloves, dan Face Shield, dan pemeriksaan suhu tubuh secara berkala. Tamu yang berkunjung akan diukur suhu tubuh dan tersedia Hand Sanitizer sehingga pada saat memasuki area hotel, para tamu dan karyawan sudah steril," terang Seruni dalam rilisnya yang diterima Lindo, Senin (2/11/20).

Menurut Seruni, tamu tidak perlu merasa cemas saat bermalam, 
karena area hotel selalu disemprot dengan disinfektan setiap 4 jam sekali, bahkan kolam renang, yang menjadi salah satu fasilitas utama dibersihkan secara berkala setiap minggunya. 

Begitu pula kata Seruni, dengan jumlah tamu yang dapat berenang dibatasi, sehingga tamu tetap nyaman dan tidak perlu khawatir.

"Sahid Serpong Hotel juga memiliki Kayumanis resto, yang memiliki ragam variasi menu dengan rasa yang dapat memanjakan lidah anda, tetap dapat dinikmati Oleh Para Tamu. Promo PANDEMIE (Paket Nasi dan Mie) yang diluncurkan khusus dengan harga yang bersahabat mulai dari Rp 25.000, dapat dinikmati tamu dan diantarkan langsung ke kamar. Tamu dapat bersantai di kamar dengan nyaman sembari nenikmati lezatnya menu-menu PANDEMIE yang memiliiki citarasa yang tidak dapat dilupakan," ungkap Seruni.

Sahid Serpong tambahnya, juga meluncurkan paket akad nikah “Love & Joy” seharga Rp 200,000 per orang untuk maximum 30 orang. Tetap dengan mengutamakan protokol kesehatan. "Cocok untuk anda yang ingin mengadakan upacara akad yang sakral dan intim bersama keluarga terkasih. Mulai Dari Rp 200,000 per orang, Sahid Serpong akan Menjadi bagian dalam salah satu moment terindah dalam Hidup anda," tuturnya.

Rayakan moment berharga anda Bersama, teman, rekan bisnis dan keluarga terkasih hanya di Sahid Serpong Hotel. (ARMAN R)

Berita Terkait