Senin, 25 Januari 2021 | 01:54:29 WIB

Komandan Korps Marinir Bangga Atlet MAC Hamil 36 Minggu Sabet Dua Medali

Minggu, 8 November 2020 | 20:44 WIB
Komandan Korps Marinir Bangga Atlet MAC Hamil 36 Minggu Sabet Dua Medali

(FOTO : DISPENKORMAR/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M. Tr (Han)., menyerahkan medali kepada para pemenang juara Lomba Panahan Marines Archery Competition (MAC) tahun 2020, di Lapangan Panahan Bukit Maryoto, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Jum'at (6/11/20).

Pada lomba panahan MAC tahun 2020 kali ini, Dankormar menyampaikan rasa bangga, karena salah satu atlet peraih dua medali pada lomba, adalah seorang Ibu Jalasenastri yang sedang hamil 36 minggu, atas nama Ibu Tri Martono istri dari Koptu Marinir Sumartono. Tanpa mengurangi semangat dalam mengikuti lomba, Ibu Jalasenastri Korps Marinir TNI AL ini, dapat meraih medali juara dua pada Devisi Compound Putri dan medali juara dua pada Devisi Barebow.

Para peraih juara yang lain pada lomba kali ini, adalah pada Devisi Compund Putri, juara 1 diraih oleh Ny. Anton B dari Jalasenastri Pasmar 1, juara 2 Ny. Martono dari Jalasenastri Pasmar 1 dan juara 3 Ny. Budi dari Jalasenastri Pasmar 1. 

Devisi Compound Putra, juara 1 diraih oleh Praka Mar Danang Ari Santo dari Pasmar 1, juara 2 Praka Mar Robby Wahyu S. dari Pasmar 1 dan juara 3 Sertu Mar Sukardi dari Pasmar 1. Devisi Recurve Mix Team, juara 1 diraih oleh Serda Mar Hardiyanto Pratoyo dari Pasmar 1, juara 2 Serda Mar Erwin Pujianto dari Pasmar 1 dan juara 3 Kopda Mar Rofiqi dari Pasmar 2. 

Devisi Barebow Putra, juara 1 diraih oleh Kopda Mar Saiful Izari dari Brigif 4 Mar/BS, juara 2 Kopda Mar Anton dari Pasmar 1 dan juara 3 Kopda Mar Jiwanto dari Brigif 4 Mar/BS. Devisi Barebow Putri, juara 1 diraih oleh Ny. Anton B. dari Jalasenastri Pasmar 1, juara 2 Ny. Martono dari Jalasenastri Pasmar 1 dan juara 3 Ny. Budi dari Jalasenastri Pasmar 1. 

Serta pada Devisi Standar Bow Putra, juara 1 diraih oleh Prada Mar Ari Nursinggih dari Pasmar 2, juara 2 Pratu Mar Syafarudin dari Pasmar 2 dan juara 3 Pratu Mar Syafaat A.G. dari Pasmar 1.

Lomba yang tetap mengutamakan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19, secara resmi dibuka oleh Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M. Tr (Han) Jumat Pagi (6/11/2020), merupakan rangkaian dari kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (Hut) ke-75 Korps Marinir Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) tahun 2020.

Turut hadir dalam penyerahan medali, Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M. Tr (Han), Danpasmar 1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Wurjanto, M. Han., serta Pejabat Utama dan Dankolak Pasmar 1. (ARMAN R)

Berita Terkait