Sabtu, 28 November 2020 | 23:15:33 WIB

Menjadi Basis Real Partai Golkar, Ismail Kedafota Klaim FAM-SAH Menang Telak Di Sanana Utara

Kamis, 12 November 2020 | 10:56 WIB
Menjadi Basis Real Partai Golkar, Ismail Kedafota Klaim FAM-SAH Menang Telak Di Sanana Utara

Politisi muda Kepsul, Ismail Kedafota (Istimewa)

LINDO Sula-Beberapa desa di kecamatan Sanana Utara yang menjadi basis real partai yang berlogo pohon beringin selama pertarungan politik di  kabupaten kepulauan Sula,  membuat Politisi muda dari negeri lama, Desa Malbufa, Kecamatan Sanana Utara, Kabupaten Kepulauan Sula, (Kepsul) Provinsi Maluku Utara, Ismail Kedafota mengklaim bahwa Paslon nomor urut 03 FAM-SAH yang juga di usung oleh partai Golongan Karya (Golkar) menang telak di Kecamatan Sanana Utara.

“Saya mengklaim Kecamatan Sanana Utara, akan dimenangkan oleh pasangan nomor urut 03 Fifian Adeningsi Mus dan M. Saleh Marasabessy (FAM-SAH),” ungkap Ismail optimis Rabu, (11/10/20).


Kepada LiputanIndonesinews Ismail Kedafota salah satu politisi muda Kepsul menyampaikan bahwa, ada beberapa desa di Kecamatan Sanana Utara yang merupakan basis real Partai Golkar selama pertarungan politik di Kepulauan Sula diantaranya yaitu desa Fokalik, desa Malbufa, desa Fukuweu, desa Pohea dan desa Bajo.

“Atas dasar itulah, saya sangat yakin bahwa pasangan nomor urut 03 FAM-SAH akan menang telak di Kecamatan tersebut,”ucap nya.


Dalam sejarah Pilkada di kabupaten Kepulauan Sula, beberapa desa itu selalu dimenangkan oleh kandidat atau pasangan calon yang diusung Partai Golkar, untuk itu saya sangat optimis jika pada Pilkada tahun ini pun di kecamatan Sanana Utara FAM-SAH menang telak.

"Apa yang saya paparkan ini bukan sekedar isapan jempol semata, tetapi berkaca dari setiap momentum Politik di kecamatan Sanana Utara selalu dimenangkan oleh kandidat yang di usung oleh partai Golongan Karya", ungkap politisi kelahiran Malbufa ini meyakini.


Untuk itu lanjut Mail sapaan akrab nya, saya mengajak kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula khususnya di Kecamatan Sanana Utara untuk bersama-sama dengan Pasangan FAM-SAH memenangkan pertarungan politik pada tanggal 09 Desember 2020 ini menuju Kepulauan Sula yang Bahagia sesuai dengan visi/misi paslon FAM-SAH, tutup mantan Sekritaris Partai PBB Kepsul optimis.(IT)

Berita Terkait