Selasa, 01 Desember 2020 | 13:11:18 WIB

Perwira Korps Khusus Seskoal Ikuti Sarasehan Korps Khusus TNI AL Tahun 2020

Kamis, 19 November 2020 | 12:05 WIB
Perwira Korps Khusus Seskoal Ikuti Sarasehan Korps Khusus TNI AL Tahun 2020

(FOTO : BAGPENSESKOAL/LINDO)

JAKARTA LINDO - Sebanyak 29 Perwira Korps Khusus Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal), mengikuti kegiatan Sarasehan Korps Khusus Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) Tahun 2020 secara daring, di Amphiteater Gedung Samadikun, Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/20)

Acara sarasehan ini mengambil tema “Membangun SDM Perwira Korps Khusus Dalam Mendukung Tugas TNI AL”, diawali dengan pemutaran video profil sejarah lahirnya Korps Khusus TNI AL, dilanjutkan sambutan Asisten Personel (Aspers) Kasal Laksda TNI I Nyoman Mandra, M.Sc., CHRMP., yang menyampaikan, salah satu prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yaitu mengenai pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) TNI AL yang unggul melalui rekruitmen, pendidikan, kesejahteraan prajurit dan menata manajemen SDM.

Usai sambutan Aspers Kasal, dilanjutkan sharing info dari Kadispsial Laksma TNI Dr. Wiwin Dwi Handayani, M.Si., Psikologi dan Kadisbintalal Laksma TNI Drs. Ian Heriyawan serta pemberian motivasi dan tanya jawab oleh motivator Adri Suyanto, S.H. 

Acara diakhiri dengan sharing dan pengarahan Kadiskumal TNI Kresno Buntoro, S.H., LLM., Ph.D. Acara ini diikuti oleh seluruh Perwira Korps Khusus TNI AL yang bertugas di seluruh jajaran TNI AL di Indonesia. (ARMAN R)

Berita Terkait